AdSense

PELAKSANAAN PILKADES DI DESA BOJONG RANGKAS BERJALAN LANCAR



Suara Rakyat Bogor News, Kabupaten Bogor - Dari hasil pemantauan awak media, pilkades serentak yang dilaksanakan desa Bojong Rangkas, kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor, kegiatan proses pencoblosan kepala desa berjalan lancar. (3/11/2019).

Pelaksanaan pilkades di lapangan Kp. Warung Norong Kauman RT.01/09 Desa Bojong Rangkas, semuanya relatif terkendali, aman dan kondusif berkat kesigapan sejumlah pihak dan jajaran pemerintah daerah.

Sebelumnya beberapa daerah yang dinilai rawan konflik, ternyata kondusif. Terciptanya suasana kondusif itu, setelah sebelumnya dilakukan berbagai langkah prefentif yang dilaksanakan sejumlah pihak. Termasuk langkah-langkah prefentif yang dilaksanakan aparatur hukum, sebagai bukti yang baik dalam pelaksanaan pilkades di Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor.

Ketua panitia Pilkades Bojong Rangkas Yaman  sanusi mengatakan," pelaksanaan pilkades ini dapat melahirkan kepala desa berkualitas. Selain itu, dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Diharapkan kepala desa terpilih benar-benar dapat menjalankan amanah dan membangun desa masing-masing. Selain itu dapat melaksanakan amanat anggaran yang turunkan dari pemerintah pusat maupun daerah ke desa-desa, " Ujarnya.

Salah satu warga Cikampak Rt.03/06 dari kaum milenial Fitri usia (22) tahun ini mengatakan, " kami datang kesini yaitu untuk partisipasi memilih para calon yang akan di pilih dari lima calon kepala Desa Bojong Rangkas.

Harapannya " bagi Calon kepala Desa menang, semoga amanah, lebih mengutamakan pelayanan masyarakat dan mendengarkan aspirasi khususnya masyarakat Desa Bojong Rangkas. Dan dengan program sumber anggaran Dana Desa (DD ) bisa diterapkan dengan baik untuk kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat di desa masing-masing. ( Agil ).

No comments