AdSense

MUSDES 2020 DESA CIAMPEA UDIK, KADES PASTIKAN ASPIRASI WARGA MENJADI PRIORITAS




Suara Rakyat Bogor News, Kabupaten Bogor - Musyawarah Desa 2020 Ciampea Udik yang dilaksanakan dikantor Desa Ciampea Udik yang di hadiri camat Cibungbulang Sutisna, Kapolsek Ciampea Kompol Bektyana, Kepala KUA Ciampea Maman, Kepala sekolah wilayah Ciampea Udik,RT/RW Se-Ciampea Udik, serta para tokoh masyarakat, musyawarah ini untuk membahas program yang akan menjadi pengajuan di tahun 2020, Desa Ciampea Udik, Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor. ( 17 September 2018 ).

Dalam Pembahasan kegiatan Musdes 2020, ada beberapa pengajuan infratruktur, salah satuanya TPT irigasi yang ada di Wilayah Desa Ciampea Udik serta pengajuan dari kepala sekolah pembangunan Rehab sekolah MI dan SD. Yang berdasarkan pengajuan RT/RW dan Kepala sekolah di wilayah Desa Ciampea Udik.



Kepala Sekolah SDN 01 Pasar Selasa, Pahrul Muhtadin mengatakan kepada headlinebogor.com, pengajuannya berharap pengajuannya terakomodir di tahun 2020, pembangunan tersebut sebagai penunjang belajar mengajar.

“Semoga pengajuan kami bisa terakomodasi untuk pengajuan rehab ringan untuk pembangunan sekolah tiga lokal, serta sarana musholla dan halaman sekolah di hot mix untuk lebih menunjang pasilitas kegiatan yang ada dilingkungan sekolah,” tuturnya.
Lebih lanjut harapan Pahrul penganggaran dana desa bisa dimasukan honor untuk guru honorer yang sekarang masih kurang sejahtera.

“Andai kan bisa dana desa sedikit besar kecilnya bisa mensejahterakan guru honor yang ada di wilayah Desa Ciampea Udik,” harap Pahrul.



Ketua RT 02 Kampung Nagrog, Sudrajat dalam musyawarah tersebut mengajukan Pembangunan MC dengan penampungan sampah sebagai penunjang fasilitas umum. Harapannya pengajuan tersebut bisa terealisasi di wilayah Kampung Nagrog.

Kepala Desa Ciampea Udik Ace menegaskan, yntuk pengajuan yang diajukan di Musyawarah Desa 2020 akan menjadi prioritas di tahun 2020. katanya.

lanjut “Untuk pengajuan RT/RW serta kepala sekolah di dalam hasil rapat Musdes 2020 ini akan menjadi prioritas program kegiatan infrastruktur Desa Ciampea Udik untuk ditahun 2020,” tegasnya ( Agil )

No comments