AdSense

PERPISAHAN SMK ASSALAM SISWA- SISWI KELAS XII ANGKATAN TAHUN 2018- 2019




Suara Rakyat Bogor News, Kabupaten Bogor - Setelah melaksanakan rangkaian ujian seperti Ujian Akhir Sekolah, Uji Kompetensi Keahlian dan Ujian Nasional, kini siswa kelas XII bisa bernapas sedikit lega sambil menanti hasil ujian pada pengumuman kelulusan nanti pada beberapa minggu mendatang.



Untuk melepas kepergian siswa-siswi kelas XII pihak sekolah dan pengurus OSIS SMK Assalam Karang Baru mengadakan acara perpisahan. Perpisahan ini diadakan pada hari Jumat, 29 Maret 2019 yang bertempat di Villa Curug Ciampea Neglasari, Kecamatan Tenjolaya. ( 29/3/2019 ).



Alhamdulillah acara perpisahan ini sangat ramai sekali para siswa-siswi SMK Assalam kelas XII yang akan pergi. Selain siswa-siswa SMK Assalam juga para Dewan guru beserta Kepala sekolah hadir pada acara ini untuk melepaskan siswa siswi angkatan 2018 - 2019. " Kata Sugeng Wimbo ketua panitia Pelaksana.

Lanjut "Rangkaian acara perpisahan ini di awali dengan pembacaan doa agar acara berjalan dengan lancar. Kemudian dilanjutkan dengan Sambutan Kepala sekolah, ketua panitia pelaksana, serta para dewan guru SMK Assalam dilanjutkan Ramah tamah dan tukar kado. " Ungkapnya.



Pantauan Suara Rakyat Bogor News, "Kemudian, pada acara puncak yang mengundang isak tangis dan haru. Dewan guru berbaris dan begitu pula dengan siswa - siswi kelas XII yang ingin meninggalkan sekolah untuk bersalam-salaman. Tak sedikit bapak/ibu guru yang meneteskan air mata dipipi mereka melepas siswa Kelas XII yang akan meninggalkan sekolah dan melanjutkan masa depan kejenjang selanjutnya.



Kepala sekolah Assalam Makmun Mutaqqin S.pd mengatakan, " Acara perpisahan ini sangat meriah dengan nuansa alam Agar suasananya bisa lebih akrab. Pesan saya selepas mereka lulus bisa menjalin lagi silahturahmi, untuk Siswa - siswi SMK Assalam kelas XII semuanya lulus mendapat predikat nilai yang sangat baik mendapat kan pekerjaan yang baik dan bisa melanjutkan pendidikan kejuruan tinggi semoga sukses. Ucapnya ( AGIL ).

No comments