AdSense

MAYORITAS WARGA DESA CIMAYANG MENGUSUNG KANG YUSUF MENJADI KEPALA DESA



Suara Rakyat Bogor News, Kabupaten Bogor — Pemilihan Kepala Desa serentak yang akan diadakan di Kabupaten Bogor semakin mendekat, bahkan tinggal menghitung hari. Begitu juga dengan pertarungan Kepala Desa Cimayang Kecamatan pamijahan, yang memasuki masa tenang Kampanye.( 31/10/2019 ).

Kang yusuf yang merupakan Calon Kepala Desa Cimayang, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor, kini berkompetisi dengan 3 para calon Kades Desa Cimayang yang menjadi saingannya.

Persiapan kampanye bahkan sudah dipersiapkan jauh hari dengan memaparkan visi dan misi, dan membuat Desa Cimayang maju dalam berbagai bidang.

Sebagai Calon kepala desa muda, M. Yusuf telah mengerti dan sudah berbuat program unggulan untuk Desa Cimayang maju dan lebih baik lagi segala rencana visi dan misi  pembangunan desa yang sudah dibikin olehnya.

Hal tersebut juga disampaikan oleh salah satu tokoh pemuda sekaligus tim sukses Kang Yusuf warga Kp. Cimayang 1, RW 01 Dentiara, “ Kang. Yusuf. Karena di kalangan milenial mengingkan perubahan total, kami selaku tokoh pemuda siap mengusung nomor urut 3 Kang Yusuf Menjadi kepala Desa Cimayang.

Harapan, " mudah-mudahan Desa Cimayang dengan dipimpinnya kang Yusuf sebagai kepala desa bisa lebih baik lagi. " Ujar Dentiara.

"Calon Desa Cimayang yang juga sebagai Calon termuda, Kang yusuf mengatakan, “ salah satu nya Kami akan meningkatkan bidang kesehatan dan perekonomian masyarakat melalui BUMDES Juga kami akan terus meningkatkan infrastuktur di tiap lingkungan, sehingga masyarakat dapat menikmati jalan tanpa harus kesulitan lagi,” ucapnya.

Kang Yusuf juga berharap masyarakat Desa Cimayang mendukung untuk memilihnya dalam Pilkades yang akan diadakan pada Minggu 3 November 2019 mendatang.

“Kami sebagai Calon Kepala Desa, semata- mata untuk mengabdikan diri untuk masyarakat, dan juga saya sudah siap untuk bertugas dan kewajiban sebagai kepala desa, untuk berlaku adil bijaksana dan tentunya amanah,” tutupnya.

Antusias masyarakat untuk memilih Kang Yusuf lebih besar dari calon lainnya, hal ini dikarenakan banyak hasil yang di dapat Kang Yusuf Karena di usung oleh masyarakat Desa Cimayang, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor.(*).

No comments