AdSense

WARGA RW 08 KP. NAGROG DENGAN SEPENUH HATI MEDUKUNG DAN MENSUKSESKAN H. ACE


Suara Rakyat Bogor News, Kabupaten Bogor - Calon Kepala Desa Ciampea Udik, Kecamtan Ciampea, Kabupaten Bogor, H. Ace merupakan salah satu figur yang sederhana, baik hati, bermasyarakat dan juga tidak sombong.

Hal itu dikatakan, Tokoh masyarakat Utang Mukhtar," Atas dasar itulah salah satunya yang menjadikan masyarakat di Desa Ciampea Udik antusias sepenuh hati mendukung penuh H. Ace," ungkapnya.

Utang Mukhtar mengaku optimis, calon Kepala Desa nomor urut 2 itu mendapat suara terbanyak dari calon-calon yang lainnya.

"Saya bersama para tokoh masyarakat RW 08 Kp. Nagrog di Desa Ciampea Udik optimis bisa meraih suara terbanyak untuk H. Ace pada pemilihan kepala desa serentak yang akan dilaksanakan 3 Nopember 2019 mendatang," kata Utang Mukhtar dengan penuh percaya diri.

Sementara itu, Ketua DKM Mesjid albarokah Kp. Nagrog Aman mengatakan, " Calon Kades nomor urut 2 itu selama menjabat menjadi kepala desa Ciampea udik sering membantu khususnya di RW 08 di bidang program infrastruktur, keagamaan, irigasi dll.

"Saya sangat mendukung calon kades no urut 2 untuk menjadi kepala desa Ciampea udik, kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor," pungkasnya. (*).

No comments