AdSense

TASYAKURAN CALON KEPALA DESA CIAMPEA UDIK GELAR PENGAJIAN DI RUMAH KEDIAMAN H. ACE.



Suara Rakyat Bogor News, Kabupaten Bogor – Rasa syukur atas kebersamaan sesama tim sukses berkumpul bertasyakuran jelang pemilihan beberapa hari lagi pada tanggal 3 November 2019 di Desa Ciampea Udik Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor.  kamis (31/10/2019) di halaman depan rumahnya.

Pantauan dilokasi halaman rumah calon no urut 2, ribuan warga tokoh agama, serta alim ulama, beserta para tim sukses berdatangan ikut mendoakan H. Ace agar terpilih menjadi kepala desa untuk 2 periode 2019-2025.

“Kami sekeluarga besar H. Ace mengucapkan rasa terima kasih kepada semua pihak (warga Desa Ciampea Udik) telah hadir yang telah membantu acara tasyakuran, sehingga berjalan dengan lancar dan sukses,” ucap H. Ace.

Dikatakan, atas nama pribadi H. Ace calon kepala Desa Ciampea udik dengan nomor urut 2, Saya minta doa serta dukungan nya menjadi kepala desa Ciampea udik untuk melanjutkan Periode ke 2.

Dalam sambutannya H.Ace, “Saya minta dukungan dan masukan semua warga Ciampea udik, agar amanah yang sudah Saya terima dengan dukungannya kepada tim sukses, agar bisa melanjutkan menjadi kepala desa sehingga desa Ciampea udik lebih maju dan sukses,” ucapnya.

Dia juga mengatakan, diiringi satu doa dan harapan mudah-mudahan dibawah kepemimpinan H. Ace Desa Ciampea udik tambah maju," pungkasnya.(*).

No comments