AdSense

MENJAGA SITUASI AMAN KONDUSIF JELANG PILKADES SERENTAK, TIM SUKSES H.ACE GIAT RONDA MALAM DI TIAP RW



Suara Rakyat Bogor News, Kabupaten Bogor – Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Ciampea udik, kecamatan Ciampea yang akan di laksanakan serentak di seluruh wilayah kabupaten Bogor tinggal menghitung hari, Tepatnya pada tanggal 03 November 2019 mendatang.

Dalam pantauan awak media Demi terlaksananya pemilihan yang aman, nyaman dan tertib, Tim sukses melaksanakan giat ronda malam, pendukung calon kades H.Ace di wilayah Rw 08,09,04, Jumat Malam (1/11/2019).

Sementara itu Jhoni selaku tokoh pemuda mengatakan, Pilkades ini lebih rentan terjadi benturan antar warga, yang disebabkan oleh para pendukung calon kades masing masing wilayah, untuk menjaga situasi tetap kondusif, maka tim sukses menjaga di wilayah khusus nya RW 08 bilamana ada hal yang tidak di inginkan.” ungkapnya.

Di tempat yang sama Utang Mukhtar mengatakan, "Kita berharap suara H. Ace bisa terjaga bisa menjadi kepala desa ciampea udik di pesta demokrasi pilkades ini berjalan damai dan sukses, baik sebelum pemilihan dan pasca pemilihan terhitung beberapa hari,” Ungkapnya. (* ).

No comments