AdSense

KASDIM 0606 LEPAS TOURING BIKERS FKPPI BOGOR


Suara Rakyat Bogor News, Kabupaten Sukabumi - Guna memperingat Hari Pahlawan Komunitas Biker's FKPPI Bogor gelar kegiatan Touring Kebersamaan dan Bakti Sosial dengan tema " Bersama Kita Bisa Berbagi Dan Menciptakan Solidaritas Keluarga Besar FKPPI" di wilayah Pantai Karang Haji Kampung Cibangban Rt 002 Rw 01
Desa Pasir baru Kec Cisolok Kabupaten Sukabumi, Minggu ( 10/11/19).

Menurut Leonardo De Silva selaku ketua Biker's FKPPI Bogor, dalam kegiatan ini diawali dengan pelepasan oleh Kodim 0606 pada hari Sabtu 09 November 2019 pukul 09.00 oleh Kasdim 0606 Mayor ARM Oma Kurniawan dihalaman Kodim 0606 Kota Bogor.

"Lebih kurang diikuti oleh 50 kendaraan roda dua dan 100 peserta Biker's FKPPI Bogor, yang dilepas dihalaman Kodim 0606 Kota Bogor oleh Kasdim 0606 Kota Bogor," ujar Leo panggilan akrabnya.

Dengan niat dan tujuan yang sama menurut Leo, yaitu untuk menjalin silaturrahmi dan mempersatukan kembali semua anggota semuanya dengan cara yang bermanfaat bagi masyarakat tentunya.

"Dengan memiliki komitmen dan visi serta misi yang sama akhirnya kali kedua acara Touring Biker's FKPPI ini bisa dilaksanakan dengan lancar, mulai pemberangkatan kemudian selama perjalanan aman terkendali," ungkapnya.

Selain itu juga, kegiatan santunan berupa pakaian dan sembako untu masyarakat sekitar pesisir pantai Karang Haji Cibangban ini pun dilakukan pula bersih-bersih pantai dari sampah yang berserakan disepanjang pantai.

"Kami juga selain bakti sosial dan santunan secara simbolis diterima oleh tokoh masyarakat dan ketua pemuda , juga kita laksanakan bersih- bersih sekitaran pantai Karang Haji, dan mengajak kesetiap pengunjung untuk turut serta menjaga kebersihan sekitaran pantai ini," paparnya.

Acara Biker's FKPPI Bogor yang dilaksanakan selama dua hari ini dari tanggal 09-10 November ini pun sangat antusias diikuti oleh seluruh pesertanya, yang mayoritas diikuti oleh kaum pria dan sebagian ada wanita yang senantiasa aktif dan selalu semangat dalam setiap kegiatan sosial dimanapun.
(*).

No comments