AdSense

KALAU KE BUNDERAN AIR MANCUR TAMAN YASMINE JANGAN LUPA SARAPAN PECEL MADIUN



Suara Rakyat Bogor News, Kota Bogor - Makanan Khas Kabupaten Madiun, Jawa Timur terkenal dengan sajian pecelnya yang mantap dan bikin ngangenin. Salah satunya ada di Kota Bogor Perumahan bunderan air mancur taman Yasmine Kecamatan Bogor Barat juga ada yang menjual pecel Madiun, legendaris yang layak kalian coba.


Pecel Madiun terkenal dengan kombinasi sayuran komplit yang dihidangkan dengan siraman sambal kacang khas. Cara memanjakan lidah dengan sajian pecel Madiun ya dengan mendatangi warung pecel madiun Pak Totok.


" Sayurannya kembang turi kacang panjang toge dan bayam. timun kemangi tempe orek krupuk gendar atau lempeng dan yang paling diutamakan yaitu bumbu pecel asli dikirim langsung dari madiun. Kata totok.


Lanjut " Yang terpenting adalah sambal kacangnya yang gurih legit. Citarasa sambal kacang yang manis, pedas dan gurih bikin pecel ini banyak diburu masyarakat dan juga para pelancong. Apalagi nasi pecel ini harganya murah meriah, seporsi hanya Rp 13 ribu saja.


Pantauan Suara Rakyat Bogor News, " Bukan hanya sayuran lengkap dan bumbu kacang yang enak saja yang menjadi ciri khas pecel ini. Nasi pecel disajikan dengan pincuk daun pisang dan dilengkapi dengan timun kemangi tempe orek krupuk gendar yang kriuk enak serta likmat. 


" Sambil makan nasi pecel, Anda juga bisa menambah lauk pelengkap mulai dari lauk pauknya tempe mendoan telor asin dll. menyediakan minuman tradisional kunyit asam dan beras kencur.


Bagi yang ingin bernostalgia kuliner pecel Madiun silahkan datang langsung ke bunderan air mancur taman Yasmine setiap hari sabtu dan minggu serta hari besar. Jam buka pagi sampai siang, bisa dipesan via go food setiap hari jam 6 pagi sampai jam 8 malam. Pecel Madiun pak Totok bunderan air mancur taman Yasmine Bogor, kontak person :  08128632182

( AGIL )

No comments