AdSense

MODAL JUJUR, BENGKEL ARTAGO SUKSES DI PERANTAUAN



Suara Rakyat Bogor News, Kabupaten Bogor - kios yang di sewa bengkel Artago Motor yang di sekat menjadi 2 kios bersebelahan nasi goreng di jalan raya Dasuki bakri, desa cibatok 2, kecamatan Cibungbulang, Kabupaten  Bogor.


" Puji syukur dengan kontrakan kios ini yang berukuran 5x 8meter. Yang di Sewa Pertahun delapan juta lima ratus, terus bengkel Artago Motor sudah berjalan selama tiga tahun, Yang dari kampung enggak bawa modal apa-apa. Modalnya cuma niat," ujar pria muda yang mengaku berusia 29 tahun itu.


Kalau dihitung-hitung, cukup muda untuk meraih prestasi di bidang otomotif menggeluti dunia perbengkelan, entah berapa harganya sewa toko kalau di Jakarta dan kota besar lainnya.



Hasil jerih payah itu diperoleh Artago setelah tiga tahun berjalan pindah dari Medan tahun 2016 ke Kabupaten Bogor ini.


Pria Muda yang aslinya berasal dari kp.sitorang satu, Kecamatan Silaen, Kabupaten Toba Samosir, dengan berdasarkan ilmu otodidak di dunia perbengkelan sepeda motor, Artago sudah banyak sekali para pelanggan yang yang datang ke bengkelnya.


" tambal ban, Servis dari Bongkar motor metik serta motor bebek yang bermerk Honda, Yamaha, Suzuki, Kawasaki. Sampai motor klasik sempat mampir dan Tak lama Minggu ini Artago juga banyak di kunjungi pelanggan motor sport dari 250 CC sampai 600 CC. Tetap Artago siap melayani para pelanggan nya penuh dengan teliti, " ujar Artago. ( AGIL ).

No comments