AdSense

ELEMENT MASYARAKAT CIAMPEA UDIK TURUT SUKSESKAN PILKADES 2019



Suara Rakyat Bogor News, Kabupaten Bogor - Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) tahun 2019 di Desa Ciampea Udik, Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor di gelar pada Minggu (3/11). Pilkades 2019 ini dilaksanakan di area lapangan Kp. Nagrog RT.03/06 Desa Ciampea Udik. Dari pantauan, antusiasme warga masyarakat sangat tinggi dalam pesta demokrasi tingkat Desa ini. (3/11/2019).

Masyarakat dari kalangan pemuda hingga lanjut usia di Desa Ciampea Udik berduyun-duyun mendatangi TPS Pilkades. Tak hanya menggunakan hak pilihnya, warga desa juga mengikuti serangkaian acara pembukaan yang dimulai pada pukul 07.00 WIB.

Subagja Babinkantibmas Desa Ciampa Udik mengatakan, " Sampai saat ini berjalan dengan kondusif sampai batas waktu yang sudah di tentukan dan di sepakati oleh panitia berjalan aman dan lancar, tidak ada sesuatu hal yang membuat kejanggalan desa Ciampea Udik.

Tambah, " untuk keamanan melibatkan beberapa unsur kepolisian, Koramil, pol PP serta linmas berjumlah kurang lebih 24 orang menjaga di TPS Pilkades Di desa Ciampea Udik. Subagja Babinkantibmas Desa Ciampa Udik.

Ditempat yang sama Arif selaku Sekcam Kecamatan Ciampea sedikit memaparkan, " semua tahapan sudah di lakukan dengan baik sesuai peraturan perbub 37 tahun 2009.

Harapan, " kontestasi Eman tahunan ini menjadi ajang pemersatu silahturahmi semua element masyarakat dan stegcolder pemerintah desa memilih pemimpin yang terbaik, Paparnya.

Ketua panitia Pilkades menjelaskan Fahrul, "  Alhamdulillah pada hari ini 3 November 2019 bahwa warga desa Ciampea udik antusias besar, sehingga di tiap pintu TPS berjubel-jubel dari pukul 06:30 wib sudah mulai berdatangan.

"Mudah-mudahan pada pemilihan kepala desa Ciampea udik berjalan dengan aman dan sukses, pemungutan suara ini sehingga apa yang di hasil memuaskan sehingga dapat di terima oleh warga masyarakat desa Ciampea udik. " Jelasnya. ( Agil ).

No comments