AdSense

MOBIL TERBAKAR DI JALAN RAYA SHOLEH ISKANDAR


Suara Rakyat Bogor News, Kabupaten Bogor – Sebuah mobil meledak dan terbakar di Jalan Raya Soleh Iskandar Kelurahan Cibadak Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Selasa (5/11/2019) siang.

Hendri S. Dianta pemilik mobil bernomor Polisi F 1768 CU yang terbakar itu saat dimintai keterangan oleh awak media dilokasi kejadian mengatakan, awalnya ada pedagang kacang keliling yang melihat api dibagian sisi kanan mobilnya.

“Saya langsung mematikan mesin mobil dan api pun padam. Saat itu posisi mobil masih jauh dari pinggir jalan. Akhirnya saya nyalakan lagi mesin, agar bisa menepi dipinggir jalan. Namun tidak lama setelah saya keluar dari kendaraan untuk ngabarin bapak saya. Tiba-tiba mobil meledak dan terbakar,” jelas warga Cimanggu Permai Blok M II nomor 4 Kecamatan Tanah Sareal itu.

Menurut Hendri, dugaan sementara karena adanya korsleting listrik dan terlihat ada bensin yang keluar dari selang.

“Beruntung saya sudah keluar dari mobil, sehingga kejadian ini tidak menelan korban. Namun kerugian ditaksir mencapai taksiran kurang lebih sekitar Rp.100 jutaan,’’pungkasnya

Sementara, Kepala Bidang (Kabid) Pemadam Kebakaran (Damkar) dan Penyelamatan Marse Hendra Saputra mengatakan, kejadian itu berlangsung sekitar pukul 14.20 WIB.

Pihaknya mendapatkan laporan dari jajaran Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bogor yang langsung mendatangi posko Damkar di Kelurahan Curug Mekar. Sekitar pukul 14.22 WIB Regu 1 Kompi B langsung menuju lokasi untuk melakukan pemadaman api.

“Tim kami tiba dilokasi pukul 14.27 WIB. Proses pemadaman api berlangsung selama kurang lebih 15 menit,” ujarnya. (* ).

No comments