AdSense

MASIH DALAM MOMENTUM KEMENANGAN H. ACE IBU-IBU NGUBEK EMPANG


Suara Rakyat Bogor News, Kabupaten Bogor - Menyikapi kemenangan H. Ace menangkan dalam Pilkades 2019,  simpatisan dari Ibu-ibu bersama warga Ciampea Udik, Kecamatan Ciampea, kabupaten Bogor, mengadakan acara “Ngubek Empang”, yakni menangkap ikan bersama di empang tanpa pancing, Sabtu (4/11/2019).

“Ngubek Empang sebagai wujud syukur atas kemenangan H.ace di Desa Ciampea Udik, kemenangan ini merupakan buah hasil kerja bersama warga,” ungkap Wiwi.

Inisiatif warga dalam acara ini, membuktikan bahwa ada rasa kebersamaan yang erat antara H. Ace dengan rakyatnya. Sekaligus ungkapan rasa syukur atas terciptanya Pilkades yang lancar dan kondusif khususnya Di desa Ciampea udik. Rasa cinta warga terhadap kepemimpinan H. Ace masih terpelihara dengan baik, program-program H. Ace bekerja dengan fakta, tambah Wiwi.

Warga Kampung Laladon di wilayah Desa Ciampea udik Mimi mengungkapkan, " rasa suka cita dan harapan atas keberlangsungan ngubek Empang disambut dengan gembira juga atas dasar rasa syukur.

“Semua warga bergembira bersama, yang tua, muda, laki-laki dan perempuan tumpah ruah di rumah H. Ace. Kali ini bukan sekedar empang biasa, namun sudah jadi empang riang gembira,” kata Mimi 49 (th).

Dalam pantauan, antusiasme warga sangat terlihat. Tak kurang 1,5 kuintal ikan mas, mujair dan gurame yang ada dalam Empang yang langsung disambut warga dengan menceburkan diri menangkap ikan tersebut, nyaris penuh orang-orang. Penonton sekaligus penampung ikan yang tertangkap tak kalah menyemangati dari sisi empang. Nyata, kegembiraan yang dirasakan warga turut juga dirasakan H. Ace walau dari jauh. ( * ).

No comments