AdSense

PELAKU PENUSUKAN SUPIR GRAB CAR DI BOGOR DIAMANKAN POLISI


Suara Rakyat Bogor News, Kabupaten Bogor – Pelaku penusukan supir grab car hingga tewas di parkiran Bank Rakyat Indonesia (BRI), Jalan Raya Wangun, Kelurahan Sindangsari, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor pada Kamis, 31 Oktober 2019 kemarin, berhasil diamankan pihak kepolisian Polresta Bogor Kota.

Menurut keterangan polisi, pelaku yang merupakan pecandu game online itu diamankan polisi di kawasan Cibinong, Kabupaten Bogor pada Sabtu, 02 November 2019.

“Dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan pemeriksaan sejumlah saksi, kuat dugaan ini adalah pembunuhan. Dari situ, Satreskrim Polresta Bogor Kota langsung melakukan penyelidikan dan penyidikan, dan Alhamdulillah dari keterangan saksi dan barang bukti yang ada, pelaku berhasil diamankan di kawasan Cibinong,” ucap Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Hendri Fiuser dalam ekpose yang berlangsung di Mako Polresta Bogor Kota, Jl Kapten Muslihat, Kota Bogor, Senin, 04 November 2019.

Motif penusukan yang dilakukan FP, kata Hendri, terjadi pada saat korban (AF) mengeluarkan dompet untuk memberikan kembalian ongkos grab kepada pelaku.

“Pelaku ini ingin menguasai uang korban dengan cara mengambil dompet korban. Dompet korban sempat terjatuh dan disitulah terjadi penusukannya,” kata Hendri.

Korban yang ditusuk pelaku hingga tewas, lanjutnya, ditusuk dengan sebuah pisau cutter tepat dibagian leher sebelah kiri.

“Jadi pelaku ini sudah merencanakan pembunuhan karena pisau cutternya sudah disiapkan. Dari kasus ini, pelaku dijerat pasal berlapis yaitu 365 dan 338 dengan ancaman 20 tahun penjara,” pungkasnya. (*).

No comments