AdSense

RIBUAN MASYARAKAT IKUT KAMPANYE PERDANA PENDUKUNG CALON KADES CIAMPEA UDIK NOMOR 02



Suara Rakyat Bogor News, Kabupaten Bogor - Ciampea Udik Pilkades serentak yang akan dilaksanakan pada 3 Nopember 2019 mendatang, Ribuan pendukung calon Kepala Desa Ciampea udik, Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor, dengan nomor urut 02 antusias mengikuti kegiatan kampanye perdana. Senin (28/9/19).

Dalam kampanye damai ini, massa pendukung Cecep Basarudin ( H. Ace ) yang berjumlah kurang lebih sekitar 4000 orang, melakukan konvoi dengan kendaraan roda empat dan roda dua, mengelilingi wilayah desa Ciampea Udik sambil meneriakkan yel-yel dan jargonnya serta disambut warga yang memberikan support sambil menunjukkan salam dua jarinya untuk calon kepala desa.
Salah satu tokoh Surya , salah seorang perwakilan pendukung H. Ace dari generasi milenial yang tergabung pula di Tim simpatisan H. ace (Simpace), menyampaikan bahwa Ia dan ribuan masyarakat lainnya sepakat mendukung kembali H. Ace menjadi Kepala Desa Ciampea udik untuk Periode 2019-2024.

"Bukan hanya janji tapi sudah banyak bukti nyata yang sudah di berikan oleh H. Ace untuk Desa kami. Dengan dipilihnya kembali H. Ace, beliau bisa membawa Desa Ciampea udik menjadi lebih maju serta menjadi lebih baik lagi, intinya kami beserta warga yang lainnya tetap optimis 'Simpatisan H. Ace, Lanjutkan!!," ujar warga Kp. Caringin jangkung sambil berteriak Lanjutkan.

Hal yang sama disampaikan oleh Jhoni , selalah satu warga kp. nagrog dari simpatisan pendukung H. Ace untuk naik kembali memengakan menjadi kepala Desa Ciampea udik 2 periode. Alasannya dirinya memilih kembali H. Ace, karena sudah mengenal sejak lama.

"Saya tahu dia ( H. Ace ) punya semangat yang kuat dan spirit untuk maju, semuanya didapatkan dari kemauan belajarnya yang tinggi dan dilakukannya sendiri. Dengan cara meng upgrade dirinya, meningkatkan kapasitas kepentingan masyarakat hingga berhasil menjadi Kepala Desa tahun 2013 yang lalu," tutur Jhoni usai mengikuti kegiatan kampanye dikediaman H. Ace.

Menurut Samsu dan kawan-kawan yang juga sebagai  Ketua Timses dari calon kades nomor 02 ini, selama menjabat kepala desa enam tahun terakhir kinerja H. Ace sangat bagus dan semua program berjalan dengan baik. 

"Selama kepemimpinannya bisa dirasakan oleh warga desa Ciampea udik diantaranya fasilitas jalan desa dan jalan lingkungan yang sudah diperbaiki. Sehingga tidak ada jalan yang jelek di desa Ciampea udik," ungkapnya.

Ia optimis jika Cecep Basarudin ( H. Ace ) diberikan amanah kembali, bisa lebih meningkatkan kinerjanya dalam menjalankan berbagai program pembangunan seperti contoh diantaranya rumah-rumah ibadah di Desa Ciampea udik yang sudah banyak dibangun dengan baik.

"Program kedepannya adalah akan membangun Bank Usaha Milik Desa (BUMDes) yang nantinya akan menjadi penyangga perekonomian di Desa Ciampea udik, sebagai solusi meningkatkan ekonomi rakyat pedesaan," pungkasnya. (*).

No comments