AdSense

POHON TUMBANG MENIMPA BERKENDARAAN SEPEDAH MOTOR MEMAKAN KORBAN JIWA



Suara Rakyat Bogor News, Kabupaten Bogor - Hujan deras disertai angin kencang yang melanda wilayah Kabupaten Bogor kembali makan korban jiwa tertimpa pohon roboh di Desa Galuga, Kecamatan Cibungbulang, pada Senin sore (28/10).

Kronologi kejadian, pada pukul 16.30 ada laporan pohon tumbang menimpa satu pengendara motor yang bernopol F 6094 FAI dikenadari oleh Agus Sunardi (44) warga Kampung Pondok Gede, Desa Sukamanah, Kecamatan Megamendung. Lokasi kejadian tepatnya di jalan raya Cibungbulang tepatnya dekat jembatan Cianten, Desa Galuga, Kecamatan Cibungbulang. Kini jenazah dibawa ke RSUD Leuwiliang dan menunggu keluarga korban.

“Saat ini korban masih berada di RSUD Leuwiliang, dan ketika di cek tak ada luka di luar kemungkinan luka dalam,” kata petugas bagian informasi RSUD Leuwiliang Apih Agus saat dikonfirmasi Jurnal Bogor kemarin.

Sementara itu, Danru Rescue Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Bogor Alan mengatakan, "pihaknya bersama BPBD Anggota Polsek Cibungbulang dan Koramil Cibungbulang melakukan  evakuasi korban yang tertimpa pohon tumbang. Karena, butuh waktu lama hampir 2 jam untuk evakuasi korban dari bawah pohon tersebut.

“Korban meninggal ditempat selanjutnya korban di bawa ke RSUD Leuwiliang, untuk proses identifikasi dan lain-lainnya ditangani pihak Polsek Cibungbulang,” tuturnya. (*)

No comments