AdSense

MAYORITAS WARGA KP. KELAPA DOYONG DESA CIAMPEA UDIK MASIH MENGINGINKAN DI PIMPIN OLEH H.ACE.


Suara Rakyat Bogor News, Kabupaten Bogor — Pemilihan Kepala Desa serentak yang akan diadakan di Kabupaten Bogor semakin mendekat, bahkan tinggal menghitung hari. Begitu juga dengan pertarungan Keoala Desa Ciampea Udik Kecamatan Ciampea, yang memasuki masa Kampanye pada Senin 28/29 Oktober sampai 30 Oktober 2019.

H. Ace yang merupakan Petahana Kepala Desa Ciampea Udik, Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor, kini berkompetisi dengan 4 para calon Kades Desa Ciampea Udik yang menjadi saingannya.

Persiapan kampanye bahkan sudah dipersiapkan jauh hari dengan memaparkan visi dan misi, dan hal itu sudah terbukti selama satu periode telah membuat Desa Ciampea Udik maju dalam berbagai bidang.

Sebagai incumbent, H. Ace telah mengerti dan sudah berbuat untuk Desa Ciampea Udik, tinggal meneruskan rencana pembangunan desa yang sudah dibikin olehnya.


Hal tersebut juga disampaikan oleh salah satu tokoh masyarakat yang sudah mendeklarasikan sebagai Simpatisan H.Ace ( SIMPACE ) warga Kp. Kalapa doyong, Desa Ciampea Udik, Abah Suhi, “ H. Ace selama menjabat menjadi kepala Desa Ciampea udik sangat perduli terhadap masyarakat, terutama terhadap bidang sosial dan kemasyarakatan. Saya berharap, " H. Ace meneruskan kepemimpinan Desa untuk 2 periode melanjutkan, sehingga program yang sudah direncanakan akan berjalan sepenuhnya,” Ujarnya.

“Selama dipimpin oleh H. Ace, pembangunan selalu ada setiap tahunnya, bahkan banyak warga yang sangat terbantu dengan pembangunan-pembangunan yang sudah dilakukan oleh H. Ace” tambahnya.

Calon Kepala Desa Ciampea Udik yang juga sebagai Petahana, H. Ace mengatakan, “Kami akan meningkatkan bidang kesehatan dan perekonomian masyarakat melalui BUMDES Juga kami akan terus meningkatkan infrastuktur di tiap lingkungan, sehingga masyarakat dapat menikmati jalan tanpa harus kesulitan lagi,” ucapnya.

H. Ace juga berharap masyarakat Desa Ciampea Udik mendukung kembali untuk memilihnya dalam Pilkades yang akan diadakan pada Minggu 3 November 2019 mendatang.

“Kami sebagai Calon Kepala Desa, semata mata untuk mengabdikan diri untuk masyarakat, dan juga saya sudah berpengalaman menjalankan tugas dan kewajiban sebagai kepala desa, untuk berlaku adil bijaksana dan tentunya amanah,” tutupnya.

Antusias masyarakat untuk memilih H. Ace lebih besar dari calon lainnya, hal ini dikarenakan banyak hasil yang di dapat semenjak H. Ace memimpin Desa Ciampea Udik, Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor. (*).

No comments