AdSense

KEJARI BOGOR LIDIK PMP 164 M BUMD PRAYOGA


Suara Rakyat Bogor News, Kabupaten Bogor - Kejaksaan Negeri Cibinong Kabupaten Bogor memeriksa jajaran Direksi dan Komisaris BUMD PT PRAYOGA PERTAMBANGAN ENERGI (PPE). Penyelidikan ini menyikapi dugaan korupsi Penyertaan Modal tahun 2012 sampai tahun 2016.

Dalam hal ini aktivis Pemuda Nasional, Nurdiansyah mengungkapkan bahwa penyelidikan ini sudah melakukan pemanggilan kepada yang bersangkutan.

"Kejaksaan sudah melakukan pemeriksaan kepada jajaran direksi dan komisaris. Ini harus kita apresiasi, sudah lama kejaksaan tidak melakukan prestasi terhadap tupoksinya, artinya jangan ada pembiaran, seperti yang sudah-sudah sampai di peti-ES-kan."ucap Nurdiansyah

Nurdiansyah pun menegaskan bahwa dalam penyertaan modal saham patut di duga adanya kerugian hingga puluhan Milyar.

" Dalam penyertaan modal di duga merugi hingga puluhan Milyar, sehingga perlu dilakukan pemeriksaan kepada pemegang saham yang saat itu di jabat oleh Hj. Nurhayanti sebagai Bupati Bogor." tambah Nurdiansyah

Nurdiansyah mengapresiasi, bahwa peyelidikan tersebut sebagai tindakan positif dalam rangka menuju Kabupaten Bogor termaju sesuai dengan misi Pancakarsa yang dicanangkan oleh Bupati Ade Yasin.

" Kita Apresiasi dengan terbuka, sesuai harapan kita sebagai warga Bogor dan misi dari Pancakarsa untuk memerangi korupsi sebagai wujud fakta integritas. Kita harapkan penyelidikan yang di lakukan kejaksaan ini bukan ajang momentum lebaran." tutup Nurdiansyah ( * ).

No comments