AdSense

SIMPACE CRJ 09, GELAR SILAHTURAHMI BERSAMA CALON KEPALA DESA H.ACE



Suara Rakyat Bogor News, Kabupaten Bogor - Masyarakat Caringin Jangkung mengelar silahturahmi di bulan Suci  Ramadhan. Kumpul setelah sholat tarawih di lingkungan RW 09 meliputi tiga RT. 01/02 dan 03 berlokasi di rumah Wardi Kampung. Caringin Jangkung, Desa Ciampea Udik, Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor. Selasa ( 21/05/2019 ).


Dalam kesempatan ini di hadiri para tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh agama, kumpul bersama calon Kepala Desa H. Ace yang maju lagi dua periode, masyarakat Caringin jangkung sangat antusias serta berinisiatif membuat segaram yang menamakan SIMPACE ( SIMPATISAN H.ACE ) sekaligus mengukuhkan tim pemenangan untuk mengusung H.Ace naik lagi menjabat menjadi Kepala Desa Ciampea Udik.


Hal senada di lontarkan salah satu tokoh masyarakat Bah Suhi, " Selama 5 tahun menjabat H. Ace banyak sekali perhatiannya ke kampung Caringin jangkung dalam bentuk program pembangunan infrastruktur Desa, dan salah satu nya diluar program Desa H. Ace membantu membuat Pemakaman Umum untuk masyarakat sekitar. "Ujar Bah suhi.


Di tempat terpisah Apresiasi dan ucapan di sampaikan ketua RT. 03, Dede Rusdi kepada calon Kepala Desa Ciampea Udik Ace, “ yang Saya rasakan secara pribadi sebagai ketua RT 03 dan mewakili para warga kampung kelapa doyong mengucakan rasa bangga terima kasih perhatian kepada H. Ace, yang selama 5 tahun menjabat sebagai Kepala Desa sudah dibangunkan pembangunan infratuktur di wilayah kami.

Lanjut, Dede Rusdi ” semoga H.Ace bisa menjabat lagi sebagai Kepala Desa Ciampea Udik dan terus fokus membangun khusunya di wilayah Desa Ciampea Udik agar lebih maju lagi “Kata Ketua RT Dede Rusdi. ( Agil )

No comments