AdSense

BEBASNYA RY AKAN MEMBERIKAN NUANSA BARU UNTUK PERSEPAK BOLAAN DI TANAH TEGAR BERIMAN



Suara Rakyat Bogor News, Kabupaten Bogor — Mantan orang nomor satu Kabupaten Bogor periode 2008-2013, Rahmat Yasin terlihat sujud syukur setelah 5 tahun menjalani hukumannya di lapas Sukamiskin Kota Bandung Jawa Barat, atas kasus suap senilai Rp 4,5 miliar guna memuluskan rekomendasi surat tukar-menukar kawasan hutan atas nama PT Bukit Jonggol Asri seluar 2.754 hektare.

Rahmat Yasin (RY) dijadwalkan akan mengadakan syukuran sore ini Rabu 8 Mei 2019, sekaligus mengajak masyarakat dan kader PPP untuk buka bersama di kediamannya.

Berbagai sambutan mewarnai bebasnya Mantan Bupati ini, salah satunya dari Ketua Sahabat Sepak Bola Kabupaten Bogor, Yudi Agus Soleh yang mengharapkan bebasnya Mantan Bupati yang telah banyak memberikan sumbangsih persepak bolaan di tanah Tegar Beriman menjadikan berkah dan mujizat untuk sepak bola Kabupaten Bogor.

Kepada awak media, Ketua Sahabat Sepak Bola Kabupaten Bogor, Yudi Agus Soleh mengatakan, “Kami berharap dengan bebasnya Bapak Rahmat Yasin akan memberikan nuansa baru untuk persepak bolaan di tanah Tegar Beriman ini, karena saat ini sudah terasa redup,” katanya.

“Semoga dengan hadirnya beliau, akan dapat menghidupkan kembali Sepak Bola di Kabupaten Bogor ini. Dan yang kami harapkan, dengan adanya sentuhan beliau, dunia Sepak Bola Kabupaten Bogor dapat bersinar kembali,” tambahnya. ( * ).

No comments