AdSense

MASUK BULAN KE EMPAT JALAN CIMAYANG - PASAR SELASA BELUM ADA PERBAIKKAN


Suara Rakyat Bogor News, Kabupaten Bogor – Pekerjaan tahun 2018 CV. Prima Duastara pada kegiatan Rehabilitasi jalan Cimayang – Pasar Salasa dengan nilai anggaran Rp. 1.586.860.000.00,- kini jalan tersebut sudah berlubang, dan kini dalam masa pemeliharaan enam bulan kedepan yang masih pertanggung jawaban penyedia jasa kini menuai komentar para warga serta pengguna jalan tersebut. ( 11/4/2019 ).


Salah satu pengamat Wilayah Cibungbulang  UPT Infrastruktur jalan dan jembatan Kelas A Wilayah IV  Herman Kepada awak media “ kami sudah melayang kan surat pemberitahuan kepada Pejabat Pembuat Komitment ( PPK ),

" Isi  surat : Sehubungan dengan pelaksanaan kegiatan pembangunan tahun 2018 yang berada di wilayah UPT Infrastruktur Jalan dan Jembatan Kelas A wilayah IV Ciampea berkaitan dengan kegiatan pekerjaan pemeliharan, perlu kami laporkan bahwa sampai dengan saat ini dilapangan tidak ada kegiatan, diantaranya,
1. Rehabilitasi jalan pada ruas jalan Cimayang-pasar salasa nomor : 620/H.004-18.1003/RHB-JLN-PJJ.2/SPMK/DPUR yang di kerjakan oleh CV. prima Duastara.
2. Points pemeliharaan yang harus di kerjakan
 - pekerjaan permukaan jalan berlubang.
 - pembersihan bahu jalan.
 - perbaikan saluran drainase.
3. Sehubungan dengan hal tersebut diatasi kami mohon untuk segera melaksanakan pemeliharaan pekerjaan sesuai dengan prosedur yang berlaku, mengingat waktu untuk pemeliharaan yang diberikan kepada pihak pelaksana sampai dengan 20 Juni 2019.
Tembusannya,  Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kab. Bogor, Bidang Pembangunan dan Rehabilitasi PUPR Kab. Bogor, KMP, Konsultan Pengawas PT. Garis Putih sejajar, Direktur CV. Prima Duastara.


Di tempat terpisah Pejabat Pembuat Komitment  ( PPK ) Asmandila menegaskan, “ Selama masa pemeliharaan enam bulan kedepan penyedia jasa harus segera memperbaiki, jadi ada masanya enam bulan kedepan, dan nanti akan ada FHO ( FINAL HAND OVER ) dan sementara Kalau pun penyedia jasa tidak melakukan FHO kami akan black list.
Kami pun langsung menghubungi  CV. Prima Duastara.” Tegas PPK melalui seluler.  ( AGIL ).

No comments