AdSense

BABINSA, BABINKAMTIBMAS DESA CIAMPEA UDIK BERSAMA LAKSANAKAN PENGAMANAN 104 BILIK SUARA, 26 TPS, 5948 DPT


Suara Rakyat Bogor News, Kabupaten Bogor - Pengamanan serta pemantauan Bilik suara menjelang H - 5 pelaksanaan Pemilu pada Rabu, 17 April 2019 yang beberapa hari lagi akan dilaksanakan, para Babinsa, Babinkamtibmas, Linmas, beserta  jajaran staf Desa Ciampea Udik siap laksanakan pengamanan dengan extra dalam satu kali 24 jam.

Seperti terlihat yang sudah dilaksanakan Babinsa bersama Babinkamtibmas Desa Ciampea Udik, dengan rutinitas memantau 24 jam tidak menyurutkan semangat anggota Babinsa dan Babinkamtibmas. Jumat. (12/4/2019).


Unsur Pengamanan 104 Bilik suara di Kantor Desa Ciampea Udik diantaranya, Babinsa bersama Babinkamtibmas, serta jajaran Staf Desa Ciampea Udik.

Bagja selaku Babinkamtibmas Desa Ciampea Udik, dirinya tidak mau kecolongan, berdasarkan pengalaman pada kejahatan Pemilu yang berkaitan dengan surat maupun kotak suara biasanya terjadi di Desa Ciampea Udik.

“Mengantisipasi yang tidak di inginkan seperti kejahatan Pemilu maka dilakukan rutinitas penjagaan dan pemantauan secara rutin”, tegas. Bagja.

Nanang.P Babinsa Desa Ciampea Udik sifatnya hanya membantu, mengawal dan mengamankan mulai dari penyiapan, pendistribusian Logistik Pemilu sampai pelaksanaan Pencoblosan dan selesainya pun akan tetap kita kawal untuk Pengamanannya.

“Mari kita bersama-sama berharap serta berdo’a mudah-mudahan pada pelaksanaan proses Pemilu 2019 nantinya dapat berjalan aman, tertib dan tidak ada kecurangan sehingga mewujudkan situasi yang kondusif terutama di Desa Ciampea Udik Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor.” Ujar Nanang. ( Agil ).

No comments