AdSense

KEPALA DESA CIAMPEA UDIK MELETAKAN BATU PERTAMA REHAB MASJID AL HIDAYAH



Suara Rakyat Bogor News, Kabupaten Bogor - Kepala Desa Ciampea Udik melakukan peletakan batu pertama untuk pembangunan Masjid Al Hidayah Desa Ciampea Udik, Kecamatan Ciampea,Kabupaten Bogor. (27/8/2018).

Kegiatan yang berlangsung menjadi tanda awal dilakukannya rehab total pembangunan Masjid Al Hidayah wilayah Kp. Cipicung di RW 7, Desa Ciampea Udik, Kecamatan Ciampea.

Setelah peletakan batu pertama, Kepala Desa Ciampea Udik Ace Bersama masyarakat RT, RW para tokoh masyarakat beserta tokoh pemuda di Kp. Cipicung RW 7 untuk bersama- sama membangunan rehab masjid Al Hidayah.

Kepala Desa Ciampea Udik mengajak semua element masyarakat untuk terlibat dan memberikan mengulurkan bantuan untuk pembangunan rehab Mesjid Al Hidayah.

“Kita sebagai umat islam bersaudara, saling menolong dan mempererat kebersamaan. Termasuk untuk membangun tempat ibadah,” katanya.

Sehingga pihaknya mengajak masyarakat untuk menabung untuk di akhirat dengan menyumbangkan harta dan rezkinya membantu pembangunan masjid AL Hidayah.

Ace menegaskan, " bahwa bantuan dari masyarakat sangat berperan dan membantu mempercepat selesainya Pembangunan Mesjid Al Hidayah.

Ketua DKM Mesjid AL Hidayah, Tata atas peran serta pemerintahan Desa Ciampea Udik beserta pengurus – pengurus wilayah.

“Mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Desa Ciampea Udik khususnya kepala Desa beserta jajarannya RT/RW, tokoh masyarakat serta tokoh pemuda yang memberikan perhatian terhadap bidang keagamaan di Kp. Cipicung, semoga pembangunan mesjid AL Hidayah bisa berlangsung lancar dan bisa terselesaikan dengan baik,” harapnya. ( AGIL )

No comments