AdSense

DESA CIAMPEA UDIK JUARA PERTAMA LOMBA POSYANDU TINGKAT KECAMATAN




Suara Rakyat Bogor News, Kabupaten Bogor –  Pos Pelayanan Terpadu (Posyandu) Ciampea Udik, Desa Ciampea Udik tampil sebagai juara pertama lomba antar Posyandu se-Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor. (29/8/2018).

Posyandu Ciampea Udik yang menjadi juara pertama dalam kategori Lomba Makanan Pendamping ASI ( MPASI ) itu berhasil mengalahkan 13 posyandu lain di wilayah se- Kecamatan Ciampea, prestasi tersebut diperoleh berkat kinerja terbaik seluruh kader Posyandu.

Berkat keberhasilanya jadi juara pertama, Posyandu Ciampea Udik menerima hadiah piala dan penghargaan dari Mahasiswa Universitas Indonesia (UI), yang diterima langsung oleh Ketua Posyandu Ciampea Udik, Siti Rodiah didampingi seluruh kader Posyandu Ciampea Udik.

Kepala Desa Ciampea Udik Ace merasa bangga dengan perolehan tersebut dan Kades Ace berharap dengan perolehan tersebut dapat memotivasi kinerja Kader – kader Posyandu dalam pengabdian pada masyarakat.

“Saya sangat mengapresiasi sekali pencapaian para kader posyandu Ciampea Udik dalam mengikuti Lomba Makanan Pendamping ASI ( MPASI ) tingkat Kecamatan Ciampea, diharapkan dengan perolehan juara pertama ini bisa menjadi tambahan motivasi kerja dalam mengabdikan diri sebagai kader kesehatan terdepan kepada masyarakat khususnya di Desa Ciampea Udik,” ujar Kades Ace

Dengan pencapaian tersebut Kades Ace berharap para Kader mampu bersinergi dalam menggali potensi yang ada di Desa Ciampea Udik.

“Melalui kegiatan tersebut diharapkan seluruh kader posyandu. Ciampea Udik, dapat lebih meningkatkan kinerjanya di tahun 2018 dan bisa bersinergi dengan semua potensi yg ada di wilayah Desa Ciampea Udik.

Ketua Posyandu Ciampea Udik Siti Rodia mengatakan, raihan juara tersebut tidak lepas dari kerjasama yang baik seluruh kader Posyandu yang ada di Desa Ciampea Udik.

“keberhasilan Posyandu Ciampea Udik menjadi juara pertama berkat kerjasama yang baik seluruh kader yang juga didukung penuh seluruh masyarakat,” ucapnya. ( Agil )

No comments