AdSense

PERINGATI HUT RI KE 73, BANJIR HADIAH DI ACARA JALAN SEHAT DESA CIAMPEA UDIK





Suara Rakyat Bogor News, Kabupaten Bogor  – Masih dalam rangkaian memperingati HUT RI Ke 73, Desa Ciampea Udik, Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor mengadakan lomba jalan sehat dengan berbagai hadiah yang cukup fantastis bagi para peserta yang menjadi pemenang.

Kegiatan yang di ikuti oleh Muspika, Jajaran Staf Desa serta warga masyarakat itu dimulai sejak pukul 06.00 WIB hingga pagi menjelang siang. Hiruk Pikuk warga yang hadir dilokasi membuat suasana bertambah ramai dan meriah. Bendera start mulai dikibarkan bertanda acara lomba jalan sehat dimulai, Minggu (19/8/2018).

Lomba jalan sehat dalam rangka HUT RI Ke – 73 yang bertajuk “Cintai Desa Kita Dengan Hidup sehat”, peserta lomba ini di ikuti seluruh warga Kampung yang ada di Desa Ciampea Udik. Dalam kegiatan tersebut, di ikuti para warga se- Desa Ciampea Udik para orang tua mau pun muda- mudi dengan menempuh jarak kurang lebih sepanjang 4 Kilometer melalui beberapa kampung yang dilintasi yaitu start di Kampung Laladon Desa dan Finish di Kampung Laladon Kantor Desa.


Pantauan Suara Rakyat Bogor News, " Kegiatan yang rutin diadakan setiap tahunnya ini, tidak membuat para peserta berkurang malah semakin bertambah, dimana hadiah yang di undi dalam kupon karcis oleh panitia cukup fantastis diantaranya, Kulkas, Televisi, Sepeda mini, kompor gas, Dan hadiah door price lainnya, selain itu para peserta sesampainya di garis finish di suguhkan hiburan orgent tunggal sambil menunggu pengundian hadiah bagi para peserta lomba jalan sehat.

Ketua RW 2 Agus mengapresiasi kegiatan jalan sehat yang dinisiasi Kepala Desa, selain membuat badan kita bugar, disediakan berbagai macam hadiah.

“Saya sebagai Ketua RT mengapresiasi kegiatan ini, dan terima kasih buat Kepala Desa. Selain sehat, semoga saya juga dapat hadiahnya,” Ujar Agus.

Dengan rute yang sudah di sediakan oleh panitia, para peserta lomba jalan sehat ini, terlihat kompak dan tertib, sehingga tidak menggangu masyarakat pengguna jalan umum lainnya.


Kepala Desa Ciampea Udik, Ace mengatakan, dalam rangka HUT RI Ke 73 dirinya bersama warga membuat kegiatan lomba jalan sehat serta beberapa perlombaan yang pada intinya untuk mempererat dan membangun tali silahturohmi dan menanamkan rasa cinta tanah air.

“Dalam kegiatan ini kami ingin rasa cinta tanah air sekaligus mempererat silaturahmi baik dengan pemerintahan desa maupun masyarakat” tandasnya, Ace Kepala Desa. ( Agil )



No comments