AdSense

Sepak bola jadi ajang silaturahmi bagi Universitas Mercu Buana dengan warga Ciampea Udik


SRBN, Kabupaten Bogor - Giat kunjungan Mahasiswa Universitas Mercu Buana Jakarta dalam rangka Study banding dan di lanjutkan permainan persahabatan di lapangan sepak bola Berlokasi di kampung Kebon Kopi 18/1 pukul 16:00 wib bersama warga masyarakat Desa Ciampea udik. ( 18/1/2020 ).

Bhabinkamtibmas Desa Ciampea udik Aiptu Bagja mengatakan, "Anak Mahasiswa dari Mercu Buana Jakarta dalam rangka Study Banding dan di lanjutkan sore hari untuk melaksanakan permainan  persahabatan sepak bola dengan warga Ciampea udik di lapangan Kebon kopi Rt 04/02 Desa Ciampea udik.

"Koordinator mahasiswa H Sugiri sebagai Pendamping dan sejumlah mahasiswa sebanyak 30 orang.
Dalam kesempatan tersebut adalah menjadikan ajang silaturahmi juga mencari menyeleksi dari para pemain anak2 mahasiswa itu sendiri. " Ungkapnya.

Cecep Basarudin menjelaskan, " kehadiran universitas Mercu Buana Sangat baik, kedatangan mahasiswa ini dalam rangka acara silaturahmi dan membawa tim sepak bola liga dari kampus, persahabatan ini bisa menjadikan wadah mempererat silahturahmi khususnya bagi warga Desa Ciampea udik terutama kepada kaum milenial. Jelasnya.

Tambah, " dengan Olah raga ini bisa  mepererat hubungan silaturahmi dan menjadi ujung tombak syiar agama serta raga pun sehat. " Ujar Cecep Basarudin. ( Agil ).

No comments