AdSense

RESMI DIKUKUHKAN, PPM KABUPATEN BOGOR PERIODE 2019-2023 DIHARAPKAN EKSISTENSI BERKOLABORASI DENGAN PEMKAB BOGOR



SRBN, Kabupaten Bogor - Pengurus dan ketua Pemuda Panca Marga (PPM) Kabupaten Bogor, periode 2019-2023 secara resmi dilantik oleh Ketua PPM Jabar, di Gedung Tegar Beriman, Sabtu (23/11). Dengan Ketua PPM Kabupaten Bogor terpilih Agus Jaya Gunara. PPM Jabar berharap PPM Kabupaten Bogor, bisa berkolaborasi dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor. Dalam generasi generasi yang berkualitas, memiliki rasa cinta tanah air, dan melepaskan radikalisme.

Ketua PPM Jabar, M.Yusuf mengatakan, kedatangan PPM Kabupaten Bogor periode 2019-2023, bisa meningkatkan eksistensi PPM di Kabupaten Bogor. Dalam mendorong pembangunan Kabupaten Bogor, mendukung masyarakat, juga mampu menghasilkan generasi yang nasionalis. Dengan terus meningkatkan koordinasi, kolaborasi dan sinergi dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor. 

“Selamat mengemban tugas dengan amanah dan bertanggung jawab.Terus tingkatkan sinergitas dengan seluruh anggota pengurus PPM Kabupaten Bogor. Tentunya dalam membantu program pemerintah, dan berkolaborasi dengan seluruh elemen yang ada, ”katanya.

Menurutnya, beberapa PC PPM yang belum dilantik, yaitu Kabupaten Cirebon, Kabupaten Sukabumi, Kota Sukabumi, Kabupaten Indramayu dan Kota Bogor. “Setelah semuanya dilantik, selanjutnya kami akan adakan tampilan dengan seluruh PPM se-Jabar. Kami berharap ini bisa jadi wadah berbagi ilmu, untuk kedepan menjadi PPM lebih baik, ”imbuhnya.

Ditempatkan yang sama, ketua PPM Kabupaten Bogor terpilih periode 2019-2023, Agus Jaya Gunara, mengaku bangga atas kepercayaan yang diberikan PPM Jabar terhadapnya. Ia akan menjawab dengan maksimal dan profesional.Menjadikan PPM Kabupaten Bogor, lebih baik, aktif, produktif dan eksistensi, dalam mendukung berbagai program kegiatan Pemkab Bogor, yang terkait dengan kepentingan dan kebutuhan masyarakat Kabupaten Bogor.

“Di era industri 4.0 ini kemajuan teknologi semakin meningkat. Jangan sampai generasi kita tergerus oleh budaya asing. Kami ingin ciptakan generasi milenial yang berkarakter, memiliki nasionalisme yang tinggi.Lebih bisa lagi-sama membangun Kabupaten Bogor lebih baik lagi.Dengan persatuan kita cegah radikalisme, jangan biarkan paham-paham yang beralih dengan NKRI masuk, ”tukas Agus. ( * ).

No comments