AdSense

LEPAS SAMBUT CAMAT CIAMPEA BERLANGSUNG HARU

 

SRBN, Kabupaten Bogor – Kecamatan Ciampea menggelar acara lepas sambut dari pejabat lama Camat Ciampea, H. Entis Sutisna S.Pd.MM kepada pejabat baru Camat Drs.Charudin Felani, MM Yang bertempat di Rumah Makan Bakso GS wilayah kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor. Jumat (22/11/2019).

Dalam sambutannya mantan Camat H. Entis Sutisna S.Pd.MM yang saat ini menjabat sebagai Kepala Dinas pendidikan kabupaten Bogor menyampaikan, ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat Ciampea, staf kecamatan, ibu-ibu penggerak PKK dan serta para kepala desa dan Kepala Desa yang bersama-sama membangun Kecamatan Ciampea selama saya menjabat sebagai Camat Ciampea.

“Hari ini kami sekeluarga mohon pamit dan juga tak lupa pula kami sekeluarga juga mengucapkan terima kasih banyak kepada ibu-ibu PKK, apa bila selama saya menjabat disini ada kata-kata yang salah mohon di maafkan,” katanya.

H. Entis juga berpesan kepada Camat yang baru mudah-mudahan dapat melanjutkan program di kecamatan Ciampea ini untuk kedepannya.

“Tentunya pembangunan tidak akan pernah berhasil dan terwujudkan tanpa bantuan masyarakat Ciampea. Saya berharap agar masyarakat tetap menjalin silahturrahmi bersama-sama dengan camat yang baru untuk membangun Kecamatan Ciampea ini lebih baik lagi untuk kedepannya,” ujar H. Entis.

Hal senada juga di sampaikan oleh Camat baru Drs. Chaerudin Felani, MM dalam sambutannya sedikit menyampaikan, "ucapan terimah kasih kepada mantan Camat Ciampea H. Entis Syukur yang telah memberikan karyanya selama menjabat di kecamatan Ciampea.

“Saya berharap dukungan dari bapak dan ibu sekalian dan juga dukungan dari seluruh Kepala Desa dan seluruh Elemant masyarakat kecamatan Ciampea maju kami welcome memberikan partisipasi secara berkesinambungan, pada prinsipnya kita terbuka memberikan inovasi - inovasi dan gagas yang baik untuk kecamatan Ciampea, kita tidak menutup pintu kita tidak menutup kran tapi membuka pintu dan membuka kran, kepada hal-hal yang positif perkembangan yang lebih baik,” Ujar Chairudin Felani. ( Agil ).

No comments