AdSense

KAMPUNG KALAPA DOYONG GELAR ACARA PERINGATI MAULID NABI MUHAMMAD SAW


SRBN, Kabupaten Bogor - Dalam rangka menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW yang jatuh pada bulan November, yang di gelar di mesjid Nurul Iman Kampung Kalapa Doyong Rt 03, Rw 9, Desa Ciampea Udik, Kabupaten Bogor.

Pengisi acara tausiah yang disampaikan oleh ustadz H. Akri Patrio, serta Qori ustadz Akes dan Qoriah ustadzah Amara. kegiatan tersebut berlangsung di Masjid Nurul Iman dengan tema “Mari kita teladani kehidupan nabi Muhammad SAW dalam kehidupan bermasyarakat”, Minggu, Malam. (24/11/2019).

Dede Rusdi selaku Ketua Panitia dalam sambutannya menyampaikan, " Untuk banyak-banyak terimakasih kepada panitia pelaksana khususnya pemuda-pemudi serta warga Kampung kalapa Doyong yang telah bekerja keras dalam menyukseskan acara tersebut.

“Kami ucapkan terima kasih juga kepada tamu undangan yang telah hadir, masyarakat Kampung kalapa doyong maupun tamu undangan dari masyarakat kampung lain,” ujarnya.

Cecep Basarudin dalam sambutannya menyampaikan, " Rasa bangga kepada Panitia Ketua serta pemuda-pemudi, tokoh agama, tokoh masyarakat, serta jamaah yang hadir di Mesjid Nurul Iman kalapa doyong, panitia yang sudah bekerja keras dalam mensukseskan acara ini, bekerja dengan ikhlas tanpa pamrih sehingga acara ini dapat terselenggara dengan lancar sampai semeriah ini.

“Semoga kekompakan pemuda-pemudi dan element masyarakat Kampung kalapa doyong baik dengan aparatur kampung maupun dengan seluruh masyarakat kampung Se-Desa Ciampea Udik terus terjalin dalam bentuk silaturahmi seperti yang kita rasa saat ini, perlu saya ingatkan kembali kepada warga kampung kelapa doyong bahwa maju maupun mundur nya kampung ini tergantung pada pemuda-pemudi sebagai generasi penerus bangsa khususnya kampung kelapa doyong, " kata. Cecep Basarudin. ( Agil ).

No comments