AdSense

SANGGAR MAYANG ARUM GELAR EVALUASI KREATIVITAS SENI TARI KE – 21




Suara Rakyat Bogor News, Kota Bogor –  Evaluasi ini di gelar rutin ajang tahunan tiap sanggar salah satunya sanggar Mayang Arum Seni Tari Tradisional pimpinan Gian Casdiman yang berdomisili Kp. Pahlawan Rt 01/018 Cilendek Barat no 35 kota bogor. (28/7/2019).

Sanggar Arum menggelar Evaluasi yang Ke – 21 ini bertemakan “ Kreatifitas Seni Tari ” beberapa penampilan dari binaan sanggar Mayang Arum selama satu tahun dilatih untuk naik tingkatan, peserta, nama tarian yaitu “ tingkat VIII Remaja peserta Lala, Amelia tarian Sangkala, tingkat I anak dan remaja, peserta Nadia, Putri, Adel, Tiara, Asyifa tarian Katumbiri, Tingkat IX Anak, peserta  Beryl, Sekar tarian Sangkala, tingkat III Anak, peserta Jio, Nafisa tarian Maung Lugay, tingkat III Remaja, Syifa Restiananda Tzia, Nindi Chairunisa, Mishella Zihan, Widarmawan, Naura Sheila Devina Setiawan, Wulan, Syiva tarian Kalang sunda. Yang di tampilakan di gor pajajaran kota bogor.


Hal senada dalam sambutan sekaligus pembukaan Hj Eni Sumarni anggota DPD RI wakil jawa barat sekaligus membuka acara  evaluasi mengatakan, “   saya bangga dan kagum dengan seni tari budaya di lestarikan, karena kota bogor ini kota budaya aktifitas seni itu harus ada di bogor.

Harapan, “ pemerintah dan pengiat seni untuk bergabung dan bekerjasama Bogor itu Kota Budaya, jadi  semacam Ukur Nyunda yang plementasikan di suatu tempat,  
pentaskan seninya, dan masyarakat itu bahwa hari itu ada pentas menjadi hiburan rakyat ini, jadi harus ada wadah Panggung Budaya seperti panggung outdoor gor pajajaran ini seharusnya bisa di gunakan sanggar se – kota bogor bisa menampilkan karya-karya di panggung budaya. “ Ujarnya. ( Agil ).

     

No comments