AdSense

DUDA BERANAK SATU MENGAKHIRI HIDUPNYA NEKAD GANTUNG DIRI



Suara Rakyat Bogor News, Kota Bogor – Seorang duda beranak satu warga Kelurahan Babakan Kecamatan Bogor Tengah nekad gantung diri (gandir) Rabu (31/7/2019) dinihari.

Lelaki yang diketahui bernama Rahman (40) nekad menghabisi nyawanya sekitar pukul 01.15 WIB di kamar mandi rumah yang ia tempati di RT.03 RW.01 Kelurahan Babakan Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor.

Informasi yang diperoleh awak media dilokasi kejadian, sebelum nekad melakukan gandir, sekitar pukul 11.30 WIB Rahman masih kumpul-kumpul dengan tetangganya. Namun sekitar pukul 00 30 WIB dia pamit kepada teman-temannya karena sudah larut malam ingin beristirahat.

Sesampainya didalam rumah dia tidak langsung tidur, dia masuk ke kamar mandi. Lama tak keluar dari kamar mandi orang-orang yang ada di rumah itu curiga, sampai akhirnya sekitar pukul 01.15 WIB pintu kamar mandi didobrak. Rahman ditemukan sudah tergantung dengan seutas tali.

Rahman yang berprofesi sebagai sopir itu diduga mengakhiri nyawanya lantaran putus asa, sebab didalam kamar mandi ditemukan secarik kertas yang ditulis Rahman sebelum meninggal,  dia mengaku sangat mencintai seorang perempuan tapi cintanya bertepuk sebelah tangan.

“Dia (Rahman-red) memang sedang  mengejar-ngejar seorang janda, tapi wanita itu sudah punya pacar. Mungkin cintanya bertepuk sebelah tangan,” kata tetangga Rahman yang juga temannya. (*).

No comments