AdSense

JELANG AKHIR MASA JABATANNYA, DANLANUD ATS PIMPIN APEL PAGI


Suara Rakyat Bogor News, Kabupaten Bogor - Menjelang masa jabatannya,
Komandan Lanud Atang Sendjaja, Marsma TNI Erwin Buana Utama memimpin apel pagi, bertempat di main aprron Lanud Atang Sendjaja.  Senin (15/7).

Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsma TNI Erwin B Utama mengapresiasi kinerja para personel Lanud ATS yang selalu menjalankan tugas dengan baik. Terutama dari pimpinan pusat maupun pertolongan pada bantuan bencana "Setiap penugasan selalu berjalan dengan baik," ujarnya saat menyampaikan sambutan di depan personel Lanud ATS.

Danlanud Ats pun memuji kinerja para prajurit Lanud ATS selama lebih dari satu tahun menjabat sebagai Danlanud. Ia merasa terbantu dengan para personel yang selalu maksimal dalam menjalankan tugas.
Selalu ada kendala selama dirinya memimpin. Seperti beberapa pelanggaran yang dilakukan personel serta kecelakaan kecil saat latihan. "Meski mengganggu kinerja, tapi secara keseluruhan  penugasan selalu berjalan baik," ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut Danlanud Ats berpesan kepada para prajurit Lanud ATS agar terus menjaga dan mengembangkan kemampuan dengan meningkatkan pengetahuan. Sebab, dalam organisasi TNI Angkatan Udara jenjang karir identik dengan berhasil tidaknya melewati tahap seleksi. "Baik pendidikan maupun jabatan," ucapnya.

Mutasi dan pindah tugas, kata Marsma TNI Erwin B Utama, merupakan hal biasa di tubuh TNI AU. Apalagi selama memimpin Lanud ATS, banyak kenangan manis yang ia dapatkan. "Akan timbul jiwa korsa sebagai mantan prajurit Lanud ATS. Di mana pun bertugas, mereka selalu menuai pujian karena selalu berhasil dalam menjalankan tugas," jelasnya.

Danlanud Ats juga mengucapkan terima kasih kepada para kepala dinas, komandan satuan, para perwira, bintara, tamtama, serta pegawai negeri sipil (PNS) Lanud ATS. Mereka selalu berkorban waktu dan tenaga demi menjalankan tugas maupun misi dari pimpinan.

Di akhir pengarahannya Marsma TNI Erwin B Utama menyampaikan ucapan terima kasih dan memohon maaf atas kesalahan yang dilakukannya selama memimpin Lanud ATS. "Jika ada perkataan, tindakan dan perbuatan yang menyakitkan. Saya manusia biasa yang tak luput dari salah," pungkasnya.

Usai pelaksanaan apel pagi dilanjutkan dengan acara tambahan yaitu pemberian alat-alat kebersihan seperti alat pengancur ranting pohon dan alat pemotong pohon, yang diberikan secara simbolis Dari Komandan Lanud Atang Sendjaja Kepada Kasubsiharfasint Lanud Atang Sendjaja Mayor sus fajar Ustman ,S. T. (*).

No comments