AdSense

DUA PENGENDARA TEWAS MENEROBOS PALANG PINTU KERETA API DI BOJONGGEDE


Suara Rakyat Bogor News, Kabupaten Bogor – Akibat tergesa-gesa dua pengendara langsung menerobos palang pintu perlintasan kereta api, dan dua orang pengendara motor tewas tertabrak kereta api.

Peristiwa nahas ini terjadi di pintu perlintasan rel kereta api dekat Lapangan Siaga, Desa Bojonggede, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor, Senin pagi (15/7/2019).


Dede Malvina kepala Desa Bojonggede mengatakan," terjadinya insiden sekitar pukul 17.25 WIB. Saat itu, pintu perlintasan rel kereta telah ditutup karena akan ada kereta yang akan melintasi dari arah Bogor tujuan Angke.

Namun, pada Pukul 07.20 WIB, pengendara motor dengan dengan nomor polisi (nopol) B4536SGE  dengan tiba – tiba menerobos dari arah Lapangan Siaga Desa Bojong gede pintu rel yang telah di tutup. Akibatnya, peristiwa pun terjadi.

Dua orang dikabarkan meninggal dunia di tempat. Dua Korban bernama, Suwardi warga Pura Bojonggede, Kecamatan Tajurhalang dan Atmisastra warga Menteng Atas, Setia Budi, Jakarta Selatan.

“Korban status pekerja PNS dan swasta, peristiwa di perlintasan Lapangan Siaga,” Ujar. Kepala Desa Bojonggede, Dede Malvina.(*).

No comments