AdSense

POHON TUMBANG TIMPA 4 KIOS DI YASMIN



Suara Rakyat Bogor News, Kota Bogor – Hujan deras diserta angin kencang mengakibatkan pohon tumbang dan menimpa kabel listrik serta beberapa kios di dekat lampu merah yasmin Kecamatan Bogor Barat Kota Bogor. Jumat (03/05/2019).

Menurut Komandan regu Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bogor Bambang, pohon tersebut menimpa kabel listrik dan empat kios. Antara lain kios topi, aksesoris HP, jamu dan sate padang.


“Setelah kami mendapat laporan dari masyarakat, ada beberapa titik. Di Jayakusuma ada tiga pohon yang tumbang. Setelah selesai disana kita menuju ke dekat lampu merah. Alhamdulillah tidak ada korban jiwa untuk peristiwa ini,” katanya.


Izona Putra pemilik kios aksesori HP saat dimintai keterangan oleh kobrapostonline, menjelaskan bahwa sekitar pukul 16.30 terjadi hujan angin yang cukup deras. Saat itu angin kencang memporakporandakan dagangannya.

“Saat saya sedang merapikan barang dagangan, tiba-tiba pohon tumbang menimpa kabel listrik dan kios. Untung tidak ada korban, karena pohon tertahan oleh kabel listrik dan kios,” jelasnya.

Terjadinya bencana tersebut, kata izona, sekitar pukul 17.00 WIB. Saat itu pihaknya langsung menghubungi awak media untuk diinformasikan kepada instansi terkait, agar segera ditangani. ( Agil )

No comments