AdSense

ACARA PELEPASAN DAN PERPISAHAN KELAS XII SMK ASSALAM ANGKATAN KE 8




Suara Rakyat Bogor News, Kabupaten Bogor - Pelepasan dan perpisahan siswa siswi SMK Assalam angkatan ke 8. tidak terasa 3 tahun sudah menanam ilmu dan kini sebentar lagi akan resmi menjadi Alumni. Acara tersebut dimulai pukul 08.00 pagi sesuai agenda yang mana diisi oleh Pemberian medali untuk wisudawan sekaligus Pentas Seni untuk siswa kelas X dan kelas XI.
Yang di gelar di Aula SMK Assalam Desa Cimayang, kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor. Sabtu ( 27/4/2019 ).



Dalam pantauan awak media, "Alunan dentuman marawis menjadi pembuka acara tersebut diiringi suara vokal menjadi menambah semarak acara tersebut. selanjutnya acara diisi dengan sambutan sambutan dari perwakilan sekolah dan yayasan.

Peserta wisuda pun tak kalah ikut menyumbangkan sebuah lagu terima kasih guru sebagai ucapan terima kasih kepada guru guru yang telah mendidik mereka hingga sekarang.


suasana menjadi sedih ketika ada seorang yang membacakan puisi untuk guru. Selanjutnya pada acara inti prosesi pelepesan dengan adat Sunda. Yang mana ada perwakilan pengantin putri Hilda dan pengantin laki-laki Anggi



Kepala sekolah SMK Assalam mengatakan, " Mudah-mudahan acara seremonial kelas XII SMK Assalam ini membawa dampak baik buat mereka, yang lulus langsung siap kerja dan ada yang melanjutkannya ke perguruan tinggi mendapatkan nilai yang terbaik dan menjadi contoh buat adik-adiknya." Ujar Ma'mun Muttaqim S.pd. ( Agil/Asen ).

No comments