AdSense

WAROENG JADOEL CUSTOM SPESIALISASI RETRO KLASIK





Suara Rakyat Bogor News, Kabupaten Bogor - Hoby modifikasi motor Retro Klasik bersama teman-teman, terlintas berfikir  untuk  bangun bengkel dan ‘tongkrongan’, Ekong asli orang Bogor ini, langsung menyambut baik bisikan obrolan se pulang Kopi Darat ( KOPDAR ) tersebut dengan mendirikan bengkel motor, Hoby yang menghasilkan.

Waroeng Jadoel Custom jadi nama bengkelnya yang berlokasi di Jalan Raya Cibatok ini lokasinya sangat strategis, yakni di pinggir Jalan Raya Cibatok, Desa Cibatok Satu, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor.

Di lokasi yang baru ditempati sekitar beberapa tahun ini terbilang sangat strategis, karena tidak jauh dari jalan utama lintas Provinsi Jabar dan Provinsi Banten. “Disini dekat ke bengkel bubut, cari part di sentra onderdil. Pokoknya strategis.” tambahnya.



Memang sudah tidak terhitung bengkel motor dan mobil yang ada di kawasan Jalan Raya Cibungbulang ini. Oleh sebab itu, Ekong berpikiran lain untuk beralih dari menangani servis mesin menjadi bengkel modifikasi spesialis retro klasik.

Spesialisasi Waroeng Jadoel Custom sebagai bengkel custom ini juga disebabkan dari hasil CUSTOM milik Ekong yang dimodifnya sendiri. “Sejak melihat bebek Honda Astrea Grand yang sudah di custom pernah menemani Ekong untuk di pake touring ke beberapa pulau untuk menghadiri acara jambore nasional motor klasik dan lain-lain, jadi banyak customer dari Bogor, Jakarta, Sukabumi, Serang, Lampung dan kota-kota lainnya yang kendaraannya dimodifikasi di Waroeng Jadoel Custom,” bangga Ekong.



Namun, Ekong kembali mengingatkan bahwa bengkelnya spesialis retro klasik. “Jadi, pastinya akan kami tolak jika ada pelanggan yang minta dibuatkan custom untuk sport atau racing,” tegasnya.

Waroeng Jadoel Custom pun tidak pasang tarif mahal untuk sebuah modifikasi. Untuk sekedar restorasi motor, harga mulai Rp. 5 juta, dengan catatan semua standarisasi custom dari bengkel. ” Ujar Ekong.  ( Agil )

No comments