AdSense

SMP PGRI GUNUNG PICUNG RAIH PRESTASI DI BIDANG KESISWAAN






Suara Rakyat Bogor News, Kabupaten Bogor – SMP PGRI Gunung Picung yang Beralamat di Jalan Gunung Salak Endah, Desa Gunung Sari Kecamatan Pamijahan Kabupaten Bogor, meraih prestasi di bidang kesiswaan. Kamis, (24/1/2019).

“Sekolahan ini dapat kepercayaan yang baik dari masyarakat, rata-rata masyarakat yang memiliki anak usia sekolah SMP sebagian besar masuk ke SMP PGRI Gunung Picung, hal ini meripakan suatu kepercayaan dari masyarakat. Dengan kepercayaan tinggi dari masyarakat, kami merasa mendapatkan amanah mengembangkan potensi anak sekurang-kurangnya ditingkat SMP, dan dapat melakukan proses kegiatan belajar-mengajar yang baik,” Papar Suyoto S.Pd, MM selaku Kepsek.




Lanjut Suyoto, “Allhamdullillah di tahun 2018 – 2019 ini kegiatan berjalan dengan baik salah satunya kegiatan kesiswaan dalam mengikuti lomba-lomba PORSENI Sekolah PGRI tingkat Kabupaten Bogor. Allhamdullillah di tingkat gugus SMP PGRI Gunung Picung menjadi juara umum, ada beberapa prestasi yaitu, juara 1 ada tujuh cabang, juara 2 ada empat, juara 3 ada satu semua total kekuatannya ada 12 piala sehingga di sebutkan menjadi juara umum,” tuturnya.


“Selain itu, kami mengikuti kegiatan yang diselenggarakan di SMA Negeri Cibungbulang yang diikuti oleh 22 sekolah tingkat pertama 20 SMP Negeri dan 2 SMP Swasta. Allhamdullillah SMP PGRI Gunung Picung mendapatkan juara 2 , di tahun 2019 hasil kegiatan PORSENI persekolahan PGRI tingkat gugus mewakili ketingkat Kabupaten Bogor lumayan banyak kejuaraan yang didapatkan SMP PGRI Gunung Picung, juara 1 solo putri dan juara di favorit LKBB, juara 2 ada empat piala, juara 3 ada dua piala untuk di tingkat Kabupaten Bogor,” tambahnya.




“Harapan saya selaku Kepala Sekolah hari senin (21/1/2019) lalu selepas upacara, saya memberikan suatu penghargaan sertifikat kepada guru pembimbing serta anak-anak yang ikut lomba menyatakan bahwa kemenangan ini adalah kemenangan kita semua. Semoga ke depan prestasi ini bisa dipertahankan dan lebih ditingkatkan lagi.” Jelasnya. ( Agil )

No comments