AdSense

POLMAS BOGOR RAYA MERAYAKAN HUT KE 10 DI SITU GEDE




Suara Rakyat Bogor News, Kota Bogor — Polisi Masyarakat (Polmas) Bogor Raya merayakan HUT ke 10, acara ini digelar untuk lebih menjalin silaturahmi. kegiatan ini berlangsung diadakan di Situ Gede, Kelurahan Situ Gede, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor. Minggu ( 31/3/2019 ).

Acara tersebut pun dihadiri perwakilan dari Pemerintah Kota Bogor, TNI, Polisi, Kantor SAR Jakarta, Damkar Kota dan Kabupaten Bogor, BPBD Kota dan Kabupaten Bogor, Tagana Bogor, Brimob Delta Rescue, Bogor SAR Comunnity, KSR PMI Bogor dan juga berbagai ormas penggiat kemanusiaan.

Dalam acara tersebut, Polmas Bogor Raya mendapat apresiasi dari Kantor Pencarian dan Pertolongan Jakarta .

Danki Basarnas Rizki Dwianto mengatakan, “Pertama kami mengucapkan Selamat kepada Polmas Bogor Raya yang telah mencapai satu dasa warsa, semoga semakin jaya, selalu sukses dan dapat lebih bersinergi lagi dengan kami,” katanya.


Hal senada pun diucapkan oleh Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Jakarta, Hendra Sudirman SE. MSi. yang mengatakan, “Semoga Polmas Bogor Raya semakin jaya dan sukses selalu, kami juga mengucapkan banyak terima kasih dengan keberadaannya Polmas Bogor Raya, dalam rangka membantu dan mendukung informasi dalam Operasi SAR,” katanya.

“Kehadirannya Polmas Bogor Raya sangat dirasakan kami KANSAR Jakarta yang telah banyak bekerjasama dalam pencarian dan pertolongan di wilayah Kota maupun Kabupaten Bogor,” tambah Hendra. ( Agil )

No comments