AdSense

KEGIATAN REHABILITASI JALAN CIMAYANG – PASAR SALASA JADI PERHATIAN DAN KRITIK WARGA




Suara Rakyat Bogor News, Kabupaten Bogor  – Kegiatan rehabilitasi jalan Cimayang – Pasar Selasa dengan nilai sumber anggaran APBD dengan nilai Rp. 1.586.860.000.00, yang dikerjakan oleh CV. Prima Duastara menuai banyak pertanyaan dan kritik masyarakat setempat. Salah satunya jalan penghubung dua Desa Ciampea Udik – Ciaruteun Udik dan dua Kecamatan Ciampea – Cibungbulang status jalan milik Kabupaten Bogor. (21/3/2019).

Salah satunya, Endang warga Kampung Cigola mengatakan”Baru beberapa bulan saja jalan Cimayang – Pasar Salasa sudah banyak yang bolong dan pada retak, padahal proyek kabupaten Bogor punya tenaga ahli di bidangnya, saya berharap kepada pemerintah Kabupaten Bogor khususnya dinas terkait segera di tegur penyedia jasanya dan segera di perbaiki jalan tersebut,” Ujar Endang.

Di tempat terpisah Ketua RT 1, Nanda sangat menyayangkan dengan kondisi tersebut terlebih nilai proyeknya yang cukup besar.
“Saya mewakili masyarakat kebon kopi, nilai proyek pekerjaan Cimayang – Pasar Salasa ini sangat fantastik tapi realisasi dilapangan saat pengerjaannya sangat kurang bagus dan sedikit mengecewakan,” tuturnya

“ya kalau bisa secepatnya di perbaiki jalan tersebut, karena kalau kondisi jalan yang berlubang di wilayah Cimayang – Pasar Salasa dan ada beberapa titik saluran draenase yang kurang berfungsi, sehingga air meluap ke jalan saat mulai musim hujan,” pungkas Nanda. (Agil)

No comments