AdSense

PLH WALI KOTA CEK LOGISTIK PEMILU 2019 DI KELURAHAN EMPANG



Suara Rakyat Bogor News, Kota Bogor - Usai memimpin apel pagi di Kantor Inspektorat Kota Bogor, Pelaksana Harian (Plh) Wali Kota Bogor, Ade Sarip Hidayat meninjau logistik Pemilu 2019 ke Kantor Kelurahan Empang, Kecamatan Bogor Selatan. Pada kesempatan tersebut Ade yang datang tanpa pemberitahuan sebelumnya langsung disambut Lurah Empang, Sutarso.

“Selain bentuk silaturahmi kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) di wilayah, kita juga ingin melihat bentuk pelayanan yang diberikan kepada masyarakat. Sekalian mengecek logistik untuk keperluan Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 yang dilaksanakan serentak,” kata Ade di Kantor Kelurahan Empang, Jalan Pahlawan, Kota Bogor, Senin (08/04/2019).

Pengecekan logistik pemilu 2019, sambung Ade, pada Minggu (07/04) malam dilakukan juga oleh Wali Kota Bogor, Bima Arya, tepatnya pukul 20.00 WIB dengan melakukan pengecekan surat suara yang telah didistribusikan ke kelurahan-kelurahan di Kota Bogor.

Ade meminta Lurah dan jajarannya serta perangkat yang ada untuk memfasilitasi logistik yang akan digunakan pada 17 April 2019 nanti. Selain Lurah Empang, Sutarso, nampak hadir pula lurah lain, diantaranya Lurah Rangga Mekar Dian Nurdiana, Lurah Lawang Gintung, Rahmawati dan yang lainnya.

Kepada para lurah lainnya, Ade berharap untuk memiliki sikap yang sama dengan memberikan perhatian khusus dan lebih terhadap perangkat pelaksanaan Pemilu Serentak 2019.

“Ini bukan sekedar pesta 5 tahunan tetapi juga sebagai usaha untuk melakukan sebuah perubahan bagi bangsa Indonesia untuk memilih pemimpin yang lebih baik kedepannya,” kata Ade. ( * )

No comments