AdSense

DARAJAT PASS, MEMANG PAS UNTUK PELEPAS PENAT





Suara Rakyat Bogor News, Kabupaten Garut - Darajat Pass, salah satu destinasi wisata yang terletak di kecamatan Pasir Wangi, Kabupaten Garut menyuguhkan pemandangan yang indah nan asri serta kesejukkan udaranya membuat setiap pengunjung ingin berlama-lama menikmati keindahan alamnya. Tidak hanya keindahan dan keasrian alamnya saja, Darajat Pass juga menyediakan sebuah lokasi pemandian air hangat alami.

Samsul salah seorang pengunjung yang berasal dari Kota Bogor menuturkan apa yang dia rasakan selama berada di puncak Darajat Pass.

“Kebetulan saya tiba di Darajat Pass sekitar pukul 21.00 Wib, awalnya sedikit tidak percaya dengan suasana di malam itu, ternyata banyak pengunjung yang sedang asik menikmati kolam air hangat alami di tempat tersebut. Ada yang hanya sekedar duduk-duduk santai di bibir kolam, dan ada juga yang berenang di kolam air hangat tersebut,” tuturnya.



Selain pemandian air panas, disana juga terdapat hotel dan beberapa resort, bila anda bermaksud untuk mengunjungi Darajat Pass, akses menuju ke lokasi sangat mudah dijangkau oleh kendaraan roda dua maupun roda empat, bahkan bus pun bisa melaluinya, walaupun kondisi jalan yang cukup kecil dan berkelok.

Tiket masuk lokasi Darajat Pass cukup terjangkau, bekisar hanya Rp. 20.000 per orang, dan Rp. 5.000 untuk parkir kendaraan roda empat.

Nah, bila anda masih bingung mencari lokasi wisata di akhir tahun, Darajat Pass mungkin bisa menjadi rujukan destinasi wisata untuk menghabiskan waktu liburan. ( Agil )

No comments