AdSense

AIR TERJUN GUCI TEGAL BISA JADI LIBURAN KELUARGA, SENSASI AIR PANASNYA BISA MENYEMBUHKAN BERBAGAI PENYEKIT




Suara Rakyat Bogor News, Tegal – wisata Air terjun guci gunung selamet ini merupakan kota yang sering dikunjungi para wisatawan yang memiliki daya tarik tersendiri, Menurut sejarah, Air Terjun Guci merupakan sebuah warisan peninggalan Walisongo yan berada di lahan seluas 210 hektar.

Satu diantaranya adalah objek wisata Air Terjun Guci yang banyak menyedot perhatian para wisatawan local serta mancanegara, Air Terjun Guci berlokasi di kaki Gunung Slamet daerah Slawi yang memiliki udara yang sangat sejuk.



Banyak wisatawan yang berkunjung ke Air Terjun Guci karena indahnya pemandangan yang sangat menawan dan Air Terjun Guci ini juga memiliki keunikan yang berbeda dengan air terjun lainnya, karena air yang mengalir adalah air panas, yang bisa menyembuhkan berbagai penyakit.

Air panas ini selalu mengalir secara alami dari perut bumi, sehingga menjadikan Air Terjun Guci sebagai objek wisata yang sering dikunjungi wisatawan.

Alternatif Destinasi Wisata di Tegal selain air terjun guci yaitu Bale Gandrung yang Dihiasi Rimbunnya Pohon Pinus yang bisa dilikmati uadaranya yang sangat segar karena banyaknya pepohonan pinus di sekitar bale gandrung. ( * )

No comments