AdSense

PANITIA PERPISAHAN SMPN 14 KOTA BOGOR, CUCURAK DI SITU GEDE.



Suara Rakyat Bogor News, Kota Bogor – Panitia penyelenggara perpisahan SMPN 14 Kota Bogor kumpul ngariung di objek Ekowisata Situ Gede, Kelurahan Situ Gede, Kecamatan Bogor Barat. Untuk membahas perencanaan kegiatan yang akan di gelar di gedung Kesenian Kemuning Gading Balaikota Bogor, (23/03/2019).

Sambil menikmati suasana alam serta sejuknya pepohonan para panitia ini membahas dari anggaran sampai teknis pelaksanaan yang nanti di selenggarakan pada tanggal 1 Mei 2019.

“Tujuan cucurak panitia ini untuk mempererat tali silaturahmi dan menyatukan tim panitia. Agar tetap solid hingga pelaksanaan nanti,” kata Ketua Panitia Mahmudin Nurdin.
Didin (panggilan akrab) menjelaskan, bahwa perpisahan itu sesuatu acara ajang tahunan yang dilaksanakan setiap tahunnya. Namun perpisahan di tahun 2019 ini, SMPN 14 akan ada perubahan baru.

“Meski dengan kondisi keuangan yang sangat minim. Kami pihak panitia berusaha semaksimal mungkin agar kegiatan ini terlaksana dengan meriah dan sukses,” katanya.
Lanjut Didin, untuk menghemat biaya, pihak panitia memilih Gedung Kesenian Kemuning Gading untuk tempat acara.

Di tempat yang sama Sekertaris Panitia Elih mengatakan, mudah-mudahan acara ini bisa berjalan lancar dan sukses.

“Semoga kita semakin solid sampai pelaksanaannya nanti,” harapnya.
Hal yang sama diungkapkan Bendahara Panitia Nurayani, cucurak ini dilaksanakan agar acara anak-anak sukses dan supaya tidak ada kesalah pahaman serta mempererat silaturahmi.

“Mungkin setelah pindah sekolah lanjutan, Insya Allah kita akan adakan silahturahmi seperti ini lagi,” ujar Sri Nurayani. ( AGIL ).

No comments