AdSense

RASADUREN dalam bentuk kemasan praktis.


Suararakyatbogornews - Pengusaha muda asal Bandung ini mencoba mendongkrak usaha rumahan menjadi bisnis di bidang kuliner melalui inspirasinya serta bakat dan  kemauan tinggi yakin menciptakan memakan duren dengan Praktis.

" awalnya melihat orang makan duren yang sangat ribet, kami coba kemas dengan brand RASADUREN dengan cara praktis dan ga repot mengupas kulit duren dan berduri. " Kata Elga Sandra Arisma kepada suararakyatbogornews di cafe Selasih Ciputra, kota Bandung ( 8/1 ).

Elga mengatakan, " Jadi RASADUREN dengan kemasan yang simpel dan citra rasa durennya masih terasa kita olah langsung dikemas dalam cup . 98% murni daging asli duren dari medan serta ditambah 2% resep rahasia murni tanpa bahan pengawet sehingga ketahanan produknya pun apabila di suhu ruang hanya bertahan 4 jam saja. 

" Awalnya kita usaha rumahan, dari teman-teman sampai saudara dengan citra rasa " lebih nikmat saat lumer, Alhamdulillah sudah berjalan lima bulan kita sekali produksi 1000 cup. Dalam jangka dua hari. Kalau pesanan lebih banyak bisa sampai ribuan cup kita produksi, sementara ini kita durian. " Ungkap. Elga.

" Duren dalam kemasan Frozen Durian cup ini tanpa bahan pengawet duren alami dengan isi 100 gram dengan harga 15.000 rupiah, komposisi Daging Durian dan resep rahasia, ketahanan produk : Suhu ruang 4 jam, Suhu stereofom 12 jam, Suhu Freezer Kulkas -10 Celsius -7 hari, Suhu Freezer Box - 24 Celsius - 90 hari.

Dan untuk agen kita sudah ada 16 agen yang di 4 kota/kabupaten, bandung, Tangerang, Bekasi, Indramayu, Dan apa bila ada yang berminat menjadi agen dan ingin tahu produk Rasa duren ini bisa lihat di Instagram rasaduren.id. atau bisa kontak langsung WhatsApp +62.823-1633-6873" Pungkasnya. ( Agil ).


No comments