AdSense

UPACARA HARI PAHLAWAN KE - 74 TAHUN 2019 DI KECAMATAN CIAMPEA


Suara Rakyat Bogor News, Kabupaten Bogor - Aku Pahlawan Masa Kini" Dengan tema tersebut diharapkan keteladanan para pahlawan menjadi modal bagi segenap komponen bangsa dalam menjaga, memelihara, dan memperkokoh persatuan dalam membangun negeri. Mengingatkan bahwa kemerdekaan yang dinikmati hari ini merupakan hasil jerih payah, cucuran keringat dan tetasan air mata, serta tumpahan darah para pahlawan.

Bertempat di Halaman Kantor kecamatan Ciampea, Senin (11/11/2019) Sekcam Ciampea Prihatna Arif santosa. mengikuti jalannya Upacara Memperingati Hari Pahlawan Ke - 74 Tahun 2019. Bertindak sebagai Inspektur Upacara ,  Prihatna Arif santosa ( Sekcam ) yang dikomandai oleh unsur Polpp kecamatan Ciampea, Raden Ahmad sobirin.

Dalam pantauan awak media Peserta Upacara dari Unsur , Danramil Ciampea, Kapolsek Ciampea, KUA Ciampea, Koordinator Pelajar Ciampea, MUI, Ciampea, UPT,  Kepala Desa Se- Kecamatan Ciampea.

Sekcam Ciampea Prihatna Arif santosa menjelaskan. " Upacara Hari pahlawan ini berlangsung di kecamatan Ciampea yang dilaksanakan pada tanggal 11 November 2019. tapi tidak mengurangi makna dari peringatan itu sendiri, kita berupaya terus menghargai jasa-jasa para pahlawan sebagai mana apa yang pernah di sampaikan Bung Karno " hanya bangsa yang besar bisa menghargai jasa para pahlawan ".

Tambah, "mudah-mudahan dengan memperingati hari pahlawan ini kita menjadi bangsa yang besar dan menjadi pahlawan masa kini. " Jelasnya.

Ditempat yang sama saat komandan Upacara di wawancarai Polpp Kecamatan Ciampea Raden Ahmad sobirin. Mengatakan, " bahwa peringatan hari pahlawan menjadi momentum bagi bangsa indonesia untuk melakukan instropeksi diri,sampai seberapa jauh setiap komponen bangsa dapat mewarisi nilai nilai kepahlawanan, melanjutkan perjuangan, mengisi kemerdekaan demi mencapai negara kesatuan republik indonesia yang sejahtera, adil dan makmur. " Ujar nya. ( Agil ).

No comments