AdSense

BABINMAS, BABINSA, LPM KELURAHAN EMPANG SERTA PULUHAN WARGA GREBEG WARUNG MIRAS DI JALAN PAHLAWAN


Suara Rakyat Bogor News, Kota Bogor — Puluhan warga di wilayah RW 08, Kelurahan Empang Kecamatan Bogor Selatan Kota Bogor, resah dengan adanya penjual Minuman keras (Miras) jenis ciu persis di depan Toko Kulit Vivo di Jalan Pahlawan Kota Bogor. Dan warung miras tersebut di grebek warga pada Sabtu (09/11/2019) malam.

Menurut informasi dari warga sekitar yang engga disebutkan namanya, mengatakan, penjual miras tersebut sudah cukup lama berjualan di wilayahnya.

“Tukang ciu itu udah lama jualan disitu, bahkan warga pun sudah pernah menegur untuk tidak berjualan di lokasi tersebut. Setelah itu dia pindah jualannya,” katanya kepada wartawan.

Warga tersebut juga menerangkan, kemudian beberapa hari yang lalu penjual miras tersebut kembali berjualan di lokasi semula. Oleh karena itu, puluhan warga dengan didampingi Babinmas, Babinsa dan LPM Kelurahan Empang mendatangi dan melarang penjual miras tersebut untuk tidak berjualan di wilayahnya.

Di tempat yang sama, ketua RW 08, Yana Supriatna mengungkapkan, pada dasarnya dengan adanya penjual atau perdagangan minuman keras jenis apapun dapat merusak generasi muda.

“Tentunya sangat meresahkan masyarakat dan mengganggu kenyamanan wilayah. Harapan kami kedepan wilayah Empang khususnya RW 08 dapat steril dari minuman keras atau pun terbebas dari narkoba,” ungkap Yana. (*).

No comments