AdSense

H. ACE SIAP LANJUTKAN KEPEMIMPINAN DESA CIAMPEA UDIK MENJADI LEBIH BAIK DAN LEBIH MAJU LAGI


Suara Rakyat Bogor News, Kabupaten Bogor - H. Ace, Kepala Desa (Kades) Ciampea Udik, Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor, siap melanjutkan pembangunan Desa selama enam tahun ke depan. Setelah sukses di periode pertama, ia akan kembali maju menjadi Calon Kades Ciampea Udik yang akan dilaksanakan serentak pada 3 Nopember 2019 mendatang.

Ia mengatakan, alasan kuat yang mendorong dirinya mencalonkan kembali karena berkeinginan ingin melanjutkan pembangunan di Desa Ciampea Udik menjadi lebih baik dan lebih maju lagi sesuai dengan visi misi Kabupaten Bogor yakni menjadi Kabupaten Termaju.

"Saya ingin melanjutkan pembangunan, tentu saat ini belum selesai untuk memajukan Desa Ciampea Udik, menjadi lebih baik dan lebih maju lagi," ungkap H. Ace saat ditemui di kediamannya, Rabu (18/9/2019).

Ia memaparkan dalam melaksanakan pembangunan desa yang sangat diprioritaskan adalah pembangunan yang langsung menyentuh masyarakat yakni infrastuktur dan RTLH, serta sarana dan prasarana yang di butuhkan masyarakatnya.

Selain itu, Ia juga berkomitmen jika terpilih kembali ia ingin melanjutkan berbagai program lain yang masih tertunda diantaranya dibidang kesehatan dan peningkatan ekonomi masyarakat.

"Berkat dukungan dan dorongan masyarakat desa yang cukup tinggi, saya menyatakan siap dengan niatan ikhlas dan amanah untuk membangun Desa Ciampea Udik ke depannya," papar H. Ace.

Disamping itu, dalam pengelolaan perangkat desa, ia akan tingkatkan kembali guna  pelayanan masyarakat desa yang lebih baik dan maksimal dengan mengoptimalkan  tugas pokok dan fungsi perangkat desa, seta menjunjung transparansi, kejujuran dari segala hal.

"Masih banyak gagasan dan ide-ide, yang ingin dilakukan dalam pembangunan Desa Ciampea Udik. Saya tidak mau banyak berjanji kepada masyarakat, namun bekerja secara nyata untuk membuat Desa Ciampea Udik maju di segala bidang," kata Kepala Desa yang dikenal oleh masyarakatnya sedikit bicara, banyak bekerja.

Semangat membangun yang selalu ia gaungkan seakan menjadi spirit bagi seluruh bawahannya, rasa kekeluargaan juga begitu kental terlihat antar aparatur desa dan masyarakat bahu membahu dalam semangat kebersamaan juga menjadi modal para jajaran pemerintahan Desa Ciampea Udik, guna mewujudkan pembangunan yang bermanfaat bagi warganya.

"Meski hanya bermodal Dana Desa (DD) serta Alokasi Dana Desa (ADD), kami yakin mampu mewujudkan pembangunan di desa yang kami pimpin," terang kepala desa definitif ini.

Ia berharap apa yang telah di lakukan selama dirinya menjabat sebagai kepala desa, menjadi aspirasi bagi masyarakat dan dapat melaksanakan kembali pembangunan agar bisa dirasakan oleh masyarakat. "Untuk itu, saya mohon doa dan dukungan dari seluruh elemen masyarakat desa Ciampea Udik" pungkasnya.

(Agil)

No comments