AdSense

DESA BOJONG RANGKAS LAKSANAKAN RAPAT PLENO PENETAPAN CALON KEPALA DESA PERIODE 2020-2026


Suara Rakyat Bogor News, Kabupaten Bogor  – Kantor Desa Bojong Rangkas melaksanakan Rapat pleno ini bertemakan ” Mari ciptakan Pilkades Bojong Rangkas yang Damai Jujur, Adil, dan Transparan” dengan tujuan terwujudnya kebersamaan untuk menyukseskan berjalannya Pilkades, pleno ini berlangsung di selenggarakan di aula kantor Desa Bojong Rangkas, kecamatan Ciampea, kabupaten Bogor. (17/9/2019).

Ketua panitia Pilkades Yaman sanusi berharap Pilkades yang diselenggarakan serentak tahun ini dapat berjalan dengan lancar, aman dan sukses.

” In Shaa Allah berjalan dengan lancar dan bisa menciptakan suasana damai dan kami pun harapkan kepada masyarakat Bojong Rangkas untuk menerima apa adanya, serta mendukung atau tim sukses para calon-calon dan tidak ada gesekkan untuk para pendukung calon,” tuturnya.

Yaman menambahkan, ” Ada pun nama – nama Calon kepala desa Bojong Rangkas penetapan periode 2020 – 2026 yang sudah masuk dalam seleksi di desa Bojong Rangkas ada lima
Lima orang calon yaitu, 1. Iding harbudin, BA. 2. Nanang, 3. M. Hendri fazarin. 4. M. Gopur. SH, 5. Meti mutiah, kami harapkan para calon ini berjalan dengan lancar sampai waktu pemilihan serentak pada 3 Nopember 2019 mendatang.(Agil).

No comments