AdSense

BUPATI KABUPATEN BOGOR RESMIKAN MENERAPKAN PROGRAM BOGOR ANTIK (ASRI TANPA PLASTIK)


Suara Rakyat Bogor News, Kabupaten Bogor - Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke- 74 Republik Indonesia yang di gelar Pemerintah Kabupaten Bogor Berlangsung Lancar dan khidmat dilapangan Tegar Beriman, Sabtu (17/8/2019).


Bupati Bogor Ade Yasin, bertindak sebagai inspektur Upacara, dalam pidatonya Ketua DPW PPP Jawa Barat ini mengajak seluruh komponen Masyarakat bersama-sama membangun Kabupaten Bogor, " Kunci Percepatan pembangunan adalah sinergi dan kolaborasi. Maka kami mengajak seluruh komponen masyarakat untuk bersama-sama membangun Kembali Bogor," untuk mewujudkan, SDM Unggul Indonesia maju, Menurut politisi Partai berlambang Ka'bah ini, sangat relevant untuk Indonesia agar mampu bersaing di tingkat global.

Dalam acara memperingati detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke - 74 ini Pemerintah Kabupaten Bogor secara resmi menerapkan program Bogor Antik ( Asri Tanpa Plastik ) berdasarkan Peraturan Bupati Bogor NO. 13 Tahun 2019 Tentang pengurangan Plastik dan Styrofoam, dan memberikan penghargaan dan apresiasi pengolahan sampah dan kebersihan yang bertaraf BEST EFFORT pengurangan sampah dan BEST EFFORT yang bertaraf BEST EFFORT penanganan sampah di perkantoran dan lingkungan Desa Kelurahan tingkat kecamatan, " BEST EFFORT pengurangan sampah diraih " 1. Kecamatan Cibinong. 2. Kecamatan Bojong Gede. 3. Kecamatan Citeureup. Untuk tingkat BEST EFfORT penanganan sampah diraih. 1. Kecamatan Cisarua. 2. Kecamatan Cijeruk. 3. Kecamatan Leuwiliang. Untuk tingkat perkantoran terbaik diperoleh penghargaan. 1. Badan pengangulangan Bencana Daerah. 2. Dinas Ketahanan Pangan. 3. Dinas kesehatan. Sertifikat penghargaan dan hadiah HUT RI ke -74 diserahkan langsung oleh ibu Bupati Kabupaten Bogor. Ade yasin. (*).

No comments