AdSense

KPU KABUPATEN BOGOR GELAR LOMBA MENYANYI " KREASI PENTAS SENI PEMILIH PEMULA



Suara Rakyat Bogor News, Kabupaten Bogor – KPU Kabupaten Bogor gelar lomba menyanyi  yang bertemakan “ Kreasi pentas seni pemilih pemula “ peserta membawakan dua lagu yaitu, jingle KPU 2019 yang menjadi lagu pilihan untuk dilombakan yang berjudul “ Pemilih Berdaulat Negara  Indonesia Kuat. Dan lagu pilihan para peserta. Berlangsung di halaman gedung KPU Kabupaten Bogor tegar Beriman. Sabtu ( 6/4/2019 ).


Dalam pantauan Suara rakyat bogor news, perserta yang mengikuti acara ini ada 36 peserta  dengan katagori usia 17 sampai 25 tahun dari tiap kecamatan se- Kabupaten Bogor, turut hadir ketua Bawaslu Kabupaten Bogor Irvan Firmansyah S, dan Ketua KPU Kabupaten Bogor Ummi Wahyuni, Pt.MM. yang sekaligus membuka acara tersebut dimulai.


Ketua Bawaslu irvan Firmansyah mengatakan, “ Yang pertama kita apresiasi kegiatan lomba ini, paling tidak mengingatkan pemilih pemula bahwa 17 April nanti akan ada pemilu, kegiata ini cukup baik jadi pemilih pemula bisa menyalurkan bakat.



Intinya “ untuk pemilih pemula sesuai dengan tema lagunya pemilih berdaulat negara Indonesia kuat, mereka memilih secara berdaulat, jangan mudah dipengaruhi atau di interfensi apa lagi sampai di beli. Ucapnya.



Ditempat yang sama Ketua KPU Kabupaten Bogor Bogor Ummi Wahyuni, Pt.MM  Menjelaskan, “  rangkain sosialisasi dalam rangka H min 11 menjelang pemilu 2019 ada Colour Run dan acara yang sedang berlangsung lomba kreasi pentas seni, lomba Nyanyi melibatkan pemilih pemula, kenapa sasaran pemilih pemula karena pemilih pemula di kabupaten bogor ini cukup banyak, jadi kita terlibat langsung untuk  pemilu 2019 tanggal 17 April nanti.



“ Pemilih pemula harus ikut aktif di pemilihan nanti, mereka bisa juga mensosialisasikan lagi ke temannya, komunitasnya, karena besok ada acara  Colour Run dan yang juara di hari ini bisa ditampilkan lagi besok. “ jelasnya. ( Agil )    

No comments